Seleb

Sukses Perankan Karakter Adam Dalam Sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’, Adly Fairuz Malah Ceritakan Kisah Penggemarnya Yang Menyentuh Ini

Sinetron yang bisa dibilang sukses penggarapannya hingga bisa sampai pada episodenya yang ke 500 yang berjudul ‘Jodoh Wasiat Bapak’ ini semakin meningkat saja rating penontonnya. Tidak hanya mengucapkan rasa syukur dengan ucapan saja, para pemain dan juga tim produksi nyatanya juga mewujudkan rasa syukur tersebut dengan menggelar acara syukuran di tempat syuting.

Dan pada kesempatan baru-baru ini, salah satu awak media berhasil menemui sang pemeran utama dalam sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ tersebut yaitu Adly Fairuz. Yang mana Adly berperan sebagai sang pemeran utama pria bernama Adam. Berperan sebagai pria yang dewasa juga lebih religious di sinetron, nyatanya hal itu juga dirasakannya di kehidupan nyatanya.

Baca Juga ...   Tambah Jam Tayang, Sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ Dihujat Nitizen

Dalam wawancaranya tersebut, Adly menuturkan jika selama berperan sebagai adam begitu banyak keuntungan dan juga hikmah yang didapatkannya.

“Banyak hal yang awalnya nggak tahu, sekarang jadi tahu. Seperti doa jenazah, cara memandikan jenazah, cara megang mayat yang benar gimana,” Tutur sang pemeran utama pria tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Sang pemeran Adam ini juga sempat berbagi cerita menyentuh tentang kisah sang penggemarnya. Fadly pun menuturkan,

“Ada satu anak dari keluarga non muslim. Dia tiba-tiba dia itu bilang ke orangtuanya pengen belajar Islam. Pengen kayak mas Adam katanya. Dan satu lagi ada satu penggemarku yang sakit leukemia. Sesaat sebelum meninggal, saya sempat ketemu. Saya sampai di rumah sakit jam setengah 3 pagi dan Jam setengah 5 dia meninggal. Terkesan dia nungguin saya dulu,” Lanjutnya.

Baca Juga ...   Ibu Angbeen Rishi Bantah Lakukan Kekerasan Ke Anaknya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.