Film, TV & Musik

Tujuan Menghibur Penonton, Acara Yang Digawangi Oleh Ivan Gunawan cs Ini Malah Dapat Peringatan Tertulis Dari KPI

Memang sekarang segala jenis acara yang ditayangkan di layar televise semakin diperhatikan saja kesopanannya. Baik itu acara sinetron, komedi maupun acara reality show. Yang mana para Komisi Penyiaran Indonesia Pusat atau yang lebih akrab disapa KPI Pusat sekarang lebih selekitif dalam menilai segala jenis tayangan yang disajikan oleh semua stasiun televise.

Namun meskipun seperti itu, nyatanya masih ada juga beberapa stasiun televise yang seakan tidak pernah takut dengan peringatan para pihak KPI tersebut. Tak terkecuali dengan salah satu acara reality show berjudul ‘Brownies’ di Trans TV yang digawangi oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Ayu Ting-Ting sebagai pembawa acaranya itu juga mendapatkan teguran dari KPI Pusat baru-baru ini.

Baca Juga ...   Film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ Banjir Kritikan, Manoj Punjabi : Tetep Bersyukur Bisa Dapet Apresiasi

Pihak KPI Pusat secara tertulis menegur acara tersebut. Bukan tanpa alasan hal itu dilakukannya. Lewat sebuah adegan yang memperlihatkan Ivan Gunawan yang berperan sebagai Nia Ramadhani dengan mengenakan wig ternyata membuat Ivan juga stasiun televise itu mendapatkan teguran dari KPI Pusat. Lewat sebuah laman resminya, KPI Pusat menuliskan,

“Program siaran tersebut menayangkan seorang pria yang memerankan seorang wanita bernama Nia Ramadhani dengan memakai wig dan berperilaku layaknya seorang wanita dan KPI Pusat menilai hal tersebut sangat berpotensi melanggar Pasal 37 Ayat (4) huruf a SPS KPI Tahun 2012 tentang muatan yang mendorong para remaja belajar tentang perilaku yang tidak pantas atau membenarkan perilaku yang tidak pantas tersebut sebagai hal yang lumrah dan bisa ditiru dalam kehidupan sehari-hari,” Tulisnya.

Baca Juga ...   Gara-Gara Tingkah Kocak Fans-nya, D.O EXO Jadi Bintang Utama ‘Hundred Days Husband’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.