Barat

Demi Tampil Sempurna Di Film Terbarunya ‘Shazam’ , Zachary Levi Rela Lakukan Hal Mengejutkan Ini

Sang aktor tampan, Zachary Levi, akhir-akhir ini memang tengah disibukkan dengan segudang kegiatannya. Yang mana sang aktor berusia tiga puluh tujuh tahun ini baru-baru ini tengah menjalani sebuah proses syuting untuk film terbarunya yang disutradarai oleh David F. Sandberg yang berjudul ‘Shazam’.

Dalam film yang rencananya akan dirilis pada April 2019 mendatang itu, Zachary berperan sebagai tokoh utama bernama Billy Batson atau Captain Marvel. Namun dalam karakter yang diterimanya itu, ternyata Zachary tidak sepenuhnya mendapatkan dukungan dari para netter.

Tidak sedikit dari netter yang menghujat sang pemeran utama dalam film ‘Shazam’ tersebut. Netter menilai jika Zachary tidak cocok memerankan tokoh Billy Batson karena postur tubuh yang tidak ideal seperti Captain. Mendengar kometar para netter tersebut, Zachary terkesan tidak main-main dalam memerankan karakternya itu.

Baca Juga ...   Ayah Terus Komentar di Publik, Meghan Markle Tak Lagi Percaya

Tidak tanggung-tanggung, sang aktor tampan ini rela lakukan penggemukan badan hingga 9 kilogram agar terlihat lebih berotot dan berisi. Hal itu pun dituturkannya baru-baru ini lewat sebuah wawancaranya dalam acara ‘Inside of You with Michael Rosebaum’.

Dalam kesempatan tersebut, Zachary menuturkan,



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Aku rela melakukan latihan sebanyak lima hingga enam kali dalam seminggu. Terkadang sampai dua kali sehari. Dan aku telah menaikkan berat badanku sampai 9 kilogram dalam waktu satu setengah bulan. Aku juga mengonsumsi 3700 kalori sehari. Ditambah dengan suplemen seperti minyak ikan dan omega 3. Dan selama ini aku makan makanan yang sehat,” Tutur sang pemeran Captain Marvel tersebut.

Baca Juga ...   Gelar Perayaan Sebelum Natal, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Menikah?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.