Asia

Sukses Bintangi Film Dengan Judul Yang Sama, Kim Hee Ae Dan Kim Kang Woo Malah Curhat Tentang Hal Ini

Salah satu film Korea Selatan berjudul ‘The Body’, baru-baru ini tengah menjadi sorotan para netter. Setelah sukses menggandeng nama Kim Hee Ae Dan Kim Kang Woo sebagai pemeran utamanya, film yang rencananya akan dirilis pada Mei mendatang ini ternyata menjadi salah satu film yang diincar oleh para pecinta bioskop.

Film ‘The Body’ sendiri merupakan film yang menceritakan tentang pembunuhan atau Thriller. Yang mana seorang professor tega membunuh sang istrinya sendiri walaupun kehidupan keduanya tersebut sudah terlihat kaya dan mapan. Seakan sudah semakin dekat waktu perilisannya tersebut, baru-baru ini sang pemeran utama dalam film ‘The Body’ tersebut, Kim Hee Ae Dan Kim Kang Woo melakukan sebuah jumpa pers.

Baca Juga ...   Datang Ke Indonesia Hyoyeon SNSD Pamer Foto Bareng Anak Presiden

Dan dalam kesempatan tersebut, kedua pemeran dalam film yang disutradrai oleh Lee Chang Hee ini malah tuturkan curahan hatinya tentang film pembunuhan itu. Kim Hee Ae pun menuturkan,

“Aku tidak terlalu menyukai film thriller. Tapi saat pertama membaca naskahnya, aku tidak bisa berhenti dan terus membalik halaman. Aku justru lebih penasaran pada akhir kisahnya dari pada rasa takut itu sendiri,” Tuturnya.

Dilanjut dengan pernyataan Kim Kang Woo,

“Pertama, aku tidak bisa memahami bagaimana dia bisa membunuh istrinya sendiri. Khususnya saat aku melihat istriku sendiri ketika tidur. Aku bahkan takut memerankan karakter yang bisa membahayakan imejku itu,” Katanya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Lakukan Hal Ini, Musisi Muda Dunia Yang Satu Ini Banjiri Pujian Untuk BTS


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.