Film, TV & Musik

Film Seri ‘Star Wars’ Akan Segera Digarap, Ini Penuturan Sang Presiden Lucasfilm Juga Dua Kreator Ternama Ini

Salah satu film yang sangat dinanti-nanti kehadirannya ‘Star Wars’, akan segera menyapa para penggemarnya lagi. Bagaimana tidak, pasalnya menurut kabar yang beredar baru-baru ini film seri ‘Star Wars’ ini akan segera dimulai penggarapannya.

Lewat sang Presiden Lucasfilm bernama Kathleen Kennedy, baru-baru ini menuturkan jika penggarapan film tersebut akan segera dilakukan dengan menggandeng nama dua creator ternama dan hebat ini bernama David Benioff dan D.B. Weiss.

Bukan hanya itu saja, penggarapan film seri yang menggandeng dua creator ternama ini ternyata juga tidak akan dijadikan satu dengan film seri ‘Star Wars’ sebelumnya yang merupakan penggarapan dari Rian Johnson.

“David dan Daniel merupakan salah satu kreator yang ternama dan terbaik yang ada saat ini. Yang mana karakter yang kompleks, kedalaman cerita, dan kekayaan mitologi akan mendorong serial terbaru ‘Star Wars’ ini sangat lebih menarik lagi”, Tutur sang Presiden Lucafilm itu lewat laman resmi ‘Star Wars’.

Baca Juga ...   Inilah Suguhan Acara Baru Yang Akan Memanjakan Para Anak-Anak Indonesia

Bukan hanya sang Presiden Lucafilm saja ternyata yang ikut buka suara terkait penggarapan film tersebut, sang dua creator ternama ini juga ikut menuturkan tentang film yang akan digarapnya itu.

“Dulu kami sempat menyaksikan ‘Star Wars’ pada tahun 1977 dan kami telah memimpikan hal ini memang sejak saat itu. Dan merasa terhormat dengan kesempatan ini meski sedikit takut dengan tanggung jawabnya. Kami sangat bersemangat untuk mulai mengerjakan. Setelah film ‘Game of Thrones’ selesai, kami akan segera memulai penggarapannya” Tutur sang kedua creator tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Grup Pee Wee Gaskins Umumkan Iqbaal Ramadhan Jadi Member Barunya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.