Barat

Ngefans Berat Dengan Karakter James Bond, Chris Hemsworth Berharap Bisa Perankan Karakter Tersebut

Salah satu aktor tampan yang identic dengan karakter kuatnya di film “Avengers 4”, Chris Hemsworth baru-baru ini tengah menjadi sorotan awak media. Bagaimana tidak, pasalnya setelah santer menjadi sorotan gara-gara kesuksesannya dalam memerankan karakter kuat di film ‘Avengers 4.

Baru-baru ini Chris menuturkan hal yang mengejutkan lewat sebuah salah satu stasiun televise Australia bertajuk “Sunrise Show”. Yang mana dalam wawancaranya itu, Chris menuturkan jika dirinya adalah salah satu fans berat dari karakter James Bond hingga terpikir pula dalam benakknya jika dirinya ingin sekali mendapatkan peran karakter yang diidolakannya itu.

“Ya, kupikir aktor manapun akan menginginkan jika kesempatan ini ada. Begitu pula dengan aku sendiri yang sangat menggemari karakter itu,” Tutur sang aktor tampan berusia tiga puluh empat tahun itu.

Baca Juga ...   Sam Smith Ketahuan Kencan Bareng Seseorang. Siapakah Dia?

Memang sebelum Chris menuturkan pernyataan tersebut, santer kabar beredar jika Daniel Craig yang memerankan karakter James Bond akan segera pension dalam perannya itu dan kini sang sutradara tengah mencari pengganti aktor lain untuk menggantikan Daniel Craig. Dan lebih lanjut lagi, Chris pun kembali menuturkan terkait karakter tersebut.

“Dalam memerankan karakter itu banyak sekali tekanan. Dan penggemar film James Bond pasti juga lebih kritis dari pada penggemar komiknya. Dan disini aku juga merasa karakter itu seperti pria Inggris sekali. Ada banyak aktor yang bisa melakukannya lebih baik dari ku, banyak aktor Inggris yang terlihat lebih pantas dalam memerankan karakter tersebut,” Lanjutnya.

Baca Juga ...   Digosipkan Konsumsi Narkoba, Naomi Campbell Lakukan Sesi Foto Seksi Bersama Kekasih

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.