Asia

Bintangi Film ‘1987: When The Day Comes’, Kang Dong Won Ngaku Nangis Gara-Gara Ingat Hal Ini

Nama sang aktor tampan, Kang Dong Won, akhir-akhir ini memang tengah disibukkan dengan kariernya sebagai seorang aktor. Bagaimana tidak, pasalnya setelah selesai membintangi film yang berjudul ‘1987: When The Day Comes’ beberapa waktu lalu, kini Kang Dong Won kembali tampil didepan layar kaca dengan karakter terbarunya di film berjudul ‘Golden Slumber’.

Dan pada kesempatan baru-baru ini lewat sebuah wawancaranya bersama dengan salah satu stasiun televise, sang aktor ini tiba-tiba kembali menyinggung tentang karakter yang dilakoninya pada saat syuting film ‘1987: When The Day Comes’ tersebut. Yang mana Kang Dong Won menceritakan jika dirinya sempat menangis setelah menyaksikan film yang dibintanginya itu diputarnya sampai selesai.

Baca Juga ...   Kang Dong Won Merambah Dunia Peran Hollywood

Rupanya bukan tanpa alasan hal tersebut terjadi, lewat pernyataan baru-baru ini Kang Dong Won pun menuturkan,

“Aku sangat malu dengan kejadian itu pada saat diriku memerankan karakter itu dan akhirnya ditayangkan. Tetapi pagi itu, aku bertemu orang-orang yang hidup dengan melewati konflik dan erat tersebut. Aku bertemu mereka pagi itu dan aku tidak tahan untuk menahan air mata ini dan akhirnya aku menangis juga,” Tutur sang pemain ‘1987: When The Day Comes’ tersebut.

Dan film ‘1987: When The Day Comes’ itu sendiri telah tamat beberapa waktu lalu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Fans Ajukan 3 Pertanyaan Ketika Taemin SHINee Masuk Dalam Grup Chat Shawol


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.