Asia

Pendapat Yoona Girls Generation Mengenai Drama Korea Terbaru Yang Digawanginya

“The King in Love” dan “K2” merupakan judul drama korea yang dilakukan oleh aktris cantik ialah Yoona. Yoona baru-baru ini telah menyelesaikan drama yang sedang mengikat dirinya, yang tak lain yaitu “The King in Love” yang dibintanginya bersama Siwan dan Hong Jong Hyun.

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Yoona menyempatkan waktu untuk membahas sedikit tentang karakternya sebagai Eun San yang diperankannya dalam drama sageuk MBC tersebut. Yoona mengaku jika karakter yang dilakukannya sebagai Eun San lebih memiliki inisiatif dan lebih menarik dibandingkan dengan karakternya ketika menjadi peran Anna di drama “K2”.

biodata Yoona SNSD



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Jawaban Krisdayanti Menggejutkan Saat Ditanya Kenapa Dirinya Tidak Hadir Dalam Acara Ulang Tahun Anak Kedua Ashanty

“Dibandingkan berlari dengan alas kaki dan hidup secara rahasia (di K2), peran ini memang lebih menarik, mengingat ia sering berjalan kaki dan banyak mengobrol. Paruh pertama drama ini sangat ceria meski kemudian menjadi lebih berat, termasuk mengungkap garis hubungan (antar karakter),” Ujar Yoona.

“Ada berbagai sisi dari drama ini, jadi aku sangat menyukainya. Itu juga alasan kenapa aku memilih drama ini. Tampaknya ini menjadi pengalaman yang baik dan juga membuatku bisa mempersiapkan diriku untuk menunjukkan image yang lebih baik di proyek selanjutnya,” tambah Yoona saat diwawancara.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sering Tampil Kompak, Ternyata Aurel Hermansyah Pernah Marah-Marah dengan Ashanty


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.