Seleb

Akui Dapat Hidayah Hingga Putuskan Pindah Agama, Seperti Inilah Pujian Ifan Seventeen Untuk Virgoun Last Child

Sang penyanyi tampan pelantun lagu terkenal berjudul ‘Surat Cinta Untuk Starla’, Virgoun Last Child, baru-baru ini dibanjiri pujian dari sang sahabatnya yaitu Ifan Seventeen. Bukan tanpa alasan pujian itu dilontarkannya untuk Virgoun. Yang mana baru-baru ini, Ifan menuturkan jika keputusan Virgoun untuk pindah agama atau menjadi seorang mualaf sejak empat tahun yang lalu itu adalah hal yang luar biasa.

Dan keputusan yang telah diambil sudah cukup lama itu, nyatanya sampai saat ini masih juga dirasakan oleh Ifan dan dia pun tidak segan-segan memberikan banyak pujian atas keseriusan Virgoun dalam mempelajari dan mendalami ilmu agama tersebut. Dan pada kesempatan baru-baru saat ditemui di kawasan acara pengajian di Komplek DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, sang vokalis Seventeen itu menuturkan,

Baca Juga ...   Terkesan Polos di Layar Kaca, Netizen Mulai Pertanyakan Karakter Asli Irish Bella

Virgoun

“Virgoun mualaf dari empat tahun yang lalu, ya lagi belajar lah, soalnya kadang-kadang kata-kata hijrah itu berat ya. Gue melihat kemauan dia buat belajar agama sangat luar biasa,” Tutur sang sahabat Virgoun tersebut.

Tidak hanya memberikan pujian saja, namun Ifan ternyata juga sempat mendatangkan tokoh agama dalam membantu Virgoun mendalami ilmu agama Islam.

Dan mendapati kelakuan sang sahabat seperti itu, sang pelantun ‘Seharusnya’ itu pun mengucapkan rasa terimakah kepada Ifan dan rasa syukurnya untuk Allah Swt karena telah dimantapkan hatinya dan diturunkan hidayah untuk dirinya sehingga bisa belajar agama Islam dengan lebih dalam.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Mengejutkan Polisi Yang Resmi Tahan Jennifer Dunn Terkait Kasus Narkoba

One Response

  1. Avatar rijaweng Maret 10, 2018

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.