Asia

Sang Artisnya Terciduk Konsumsi Narkoba, Seperti Inilah Klarifikasi Agensi C-Jes Entertainment

Baru-baru ini layar televise Korea Selatan tengah ramai memberitakan nama salah satu aktor tampan yang juga suami dari Baek Ji Young bernama Jung Suk Won. Bukan karena prestasi atau karya yang ditorehkannya, namun Jung Suk Won ternyata beberapa hari terakhir ini tengah menghadapi kasus yang tidak biasa.

Yang mana ternyata Jung Suk Won terciduk mengkonsumsi narkoba berjenis Methamphetamine berupa Philopon. Terciduknya sang aktor tampan ini ternyata saat dirinya berada di Bandara Internasional Incheon tepatnya di bar Australia.

Dan kabar tertangkapnya sang artis konsumsi obat terlarang itu pun nyatanya tidak butuh waktu yang cukup lama hingga kabar tersebut menyebar luas. Dan seakan tidak tahan artisnya dijadikan bahan pemberitaan dan icon dalam setiap berita gosip, sang agensinya yaitu C-Jes Entertainment baru-baru ini akhirnya buka suara.

Baca Juga ...   Terbukti Pakai Narkoba, Jung Suk Won Dijatuhi Hukuman

Agensi dari Jung Suk Won itu pun menuturkan jika kabar tersebut memang benar adanya. C-Jes Entertainment juga menuturkan jika artisnya menyesal dan meminta maaf kepada semua orang. Bahkan pihak polisi pun dikabarkan tidak menangkapnya atau mempenjarakannya.

“Jung Suk Won telah diselidiki untuk penggunaan narkoba. Dia mengakui kejahatan tersebut dan bekerja sama dalam penyelidikan. Dia dibebaskan tanpa dipenjara karena ini adalah pelanggaran pertamanya. Selain itu dia minta maaf karena mengecewakan begitu banyak orang-orang dengan membuat kesalahan yang buruk. Dia sangat menyesal telah menyakiti keluarganya yang berharga. Dia akan bekerja sama dengan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut,” Tutur sang suami Baek Ji Young tersebut.

Baca Juga ...   Red Velvet Akan Tampil di Konser Korean Wave 2019 Gratis di Trans City BSD Tangerang

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.