Asia

Sempat Menangis Hingga Ingin Menyerah, Ini Ternyata Kekuatan dan Dukungan Besar “Untuk Seulgi Red Velvet Di Masa Traineenya

Sang penyanyi cantik, Seulgi namanya memang semakin kesini semakin berkilau saja. Bagaimana tidak, pasalnya semenjak memutuskan untuk bergabung dengan girl band bernama Red Velvet, Seulgi pun namanya semakin dikenal saja.

Tidak hanya di Korea Selatan para penggemar menggerumuninya, di luar Korea Selatan pun juga begitu banyak penggemar yang mengidolakannya. Namun dibalik kesuksesan yang didapatkannya tersebut, ternyata Seulgi sempat menangis karena tidak kuat pada masa traineenya berlangsung.

Yang mana Seulgi mengaku bahwa debut di masa traineenya merupakan hal yang paling berat saat itu dan keputusan untuk menyerah pun sempat terbesit di pikirannya.

“Saya mengalami keterpurukan besar di tahun keempat dan kelima,” Tutur sang member Red Velvet.

Baca Juga ...   Inilah Cerita Kocak Sunmi Eks Wonder Girls Bintangi Program ‘Secret Sister’

Lebih lanjut lagi, Seulgi mengaku bahwa dirinya sempat mendapatkan kekuatan dan dukungan besar dari sang ibunda tercinta sehingga keputusan untuk menyerah pun dia urungkan.

“Saat itu ibu saya mengatakan, ‘Kamu akan berhasil, tidak ada hal yang bisa mempertanyakan itu. Ibuku kemudian mengatakan bahwa saat itu juga merupakan masa paling sulit yang pernah ia hadapi,” Tambahnya.

Seulgi juga menambahkan cerita tentang pengalaman yang dijalaninya semasa trainee nya itu.

“Awalnya, tiga hingga empat tahun sangat menyenangkan tapi kemudian aku mengalami kemerosotan. Dan aku ragu apakah ini memang jalanku. Tapi ternyata keyakinan itu akhirnya sesuai dengan harapanku,” Katanya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Perankan Karakter Mr. Choi Di Serial Drama ‘Clean With Passion For Now’, Song Jae Rim Ngaku Sangat Antusias Gara-Gara Hal Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.