Film, TV & Musik

Film Yang Digarap Sukses Hingga Tembus Empat Juta Penonton Lebih, Waw… Fajar Bustomi Bakalan Suguhkan Kejutan Tak Terduga Ini

Salah satu sutradara terkenal, Fajar Bustomi baru-baru ini tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Bagaimana tidak, pasalnya film yang digarapnya yang berjudul ‘Dilan 1990’ ternyata sukses penayangannya hingga tembus empat juta penonton lebih sejak awal tayang perdananya.

Dan melihat antusianisme para penonton begitu besar dengan film ‘Dilan 1990’, Fajar pun baru-baru ini memberikan pernyataan yang mengejutkan. Yang mana Fajar menuturkan jika dirinya bersama dengan sang penulis novel ‘Dilan 1990’, Pidi Baiq, telah bersepakat membuat sekuel film ‘Dilan 1990’, yang diberinya judul ‘Dilan 1991’.

Bukan hanya itu saja, sang sutradara terkenal itu pun juga sempat menuturkan jika sekuel film ‘Dilan 1990’ tersebut akan lebih menarik ceritanya dibanding film ‘Dilan’ sebelumnya.

Baca Juga ...   Kocak, Inilah Rahasia Besar Song Ji Hyo Yang Diungkap Oleh Cheon Seong Moon

“”Secara dramatisasi cerita ‘Dilan 1991’ jauh banget, campur aduk, semua persoalan dari Dilan keluar. Di situ hubungan dengan Milea ada guncangan. Penonton pasti akan menangis nanti. Saat diskusi dengan Pidi Baiq, kita ingin memberikan sekuelnya cerita yang bagus karena penonton sudah memberi apresiasi cukup baik, sekarang mau lebih maksimal,” Tutur sang sutradara film ‘Dilan 1990’ tersebut.

Lebih lanjutnya lagi, Fajar juga sempat mengaku jika dirinya merasa sedih karena film ‘Dilan 1990’ yang digarapnya tersebut tidak sama persis dengan cerita novel yang dibuat oleh Pidi Baiq karena masalah durasi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tembus Hingga 200 Ribu Penonton Lebih Saat Tayang Hari Pertama, Inilah Rasa Bangga dan Kagetnya Sang Produser Film ‘Dilan 1990’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.