Asia

Seperti Inilah Kesan Yang Dirasakan Jung Chae Yeon dan San E Saat Dipasangkan Dalam Satu Judul Film

Nama Jung Chae Yeon dan San E akhir-akhir ini memang kerap tampil bersama. Tidak hanya sekali namun kebersamaan tersebut terlihat berkali-kali. Bukan tanpa alasan hal itu terjadi, ternyata Jung Chae Yeon dan San E memiliki satu ikatan kontrak kerja yang sama yaitu syuting sebuah film terbarunya berjudul ‘Live Again, Love Again’ atau yang sering disebut dengan ‘Lala’.

Dan pada kesempatan baru-baru ini kedua sang pemain film ‘Lala’ tersebut tengah melakukan jumpa pers. Yang mana dalam jumpa pers tersebut, baik Jung Chae Yeon maupun San E menuturkan tentang kesan yang dirasakannya selama proses syuting berlangsung.

Jung Chae Yeon pun mengaku sempat merasa khawatir ketika beradu acting dengan San E karena usia jarak yang terpaut jauh yaitu dua belas tahun.

“Awalnya aku kira akan sulit beradu akting di genre melodrama bersama San E sunbaenim. Namun dia sering bercanda di lokasi syuting sehingga aku tidak canggung lagi. Aku senang syuting bersama San E,” Tutur sang sang salah satu pemain ‘Lala’ tersebut.

Tidak mau kalah dari Jung Chae Yeon, San E pun juga ikut buka suara,

“Jung Chae Yeon punya sifat yang ceria dan semangat sehingga proses syuting berjalan lancar. Sebenarnya justru aku yang merasa belajar banyak hal dari dia,” Katanya.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Terungkap Honeymoon Song Joong Ki dan Song Hye Kyo's
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.