Film, TV & Musik

Meski Tidak Dilibatkan Dalam Penggarapannya, Sang Penulis Skenario ‘Tersanjung’ Ini Merasa Ikut Bahagia Karena Sinetronnya Akan Segera Di Filmkan

Sinetron jaman dulu yang sempat melejit dan popular di tahun 1998 hingga 2005 lalu berjudul ‘Tersanjung’ kini kembali menjadi sorotan. Bagaimana tidak, pasalnya sudah lama tidak terdengar lagi, sinetron yang dibintangi oleh Ari Wibowo dan Lulu Tobing ini dikabarkan akan diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar.

Dan seakan kabar tersebut benar adanya, baru-baru ini sang rumah produksi MVP Picturres tiba-tiba menuturkan jika sinetron ‘Tersanjung’ akan kembali dihidupkan dan diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar dengan menggandeng nama sutradara ternama yaitu Hanung Bramantyo.

Dan kabar tersebut pun seakan dengan cepatnya tersebar luas hingga nama Adi Nugroho selaku penulis scenario sinetron ‘Tersanjung’ juga ikut buka suara mendengar kabar tidak terduga itu. Adi pun menuturkan jika dirinya merasa ikut senang dengan diadaptasinya film yang ditulisnya itu meski dirinya tidak ikut dilibatkan dalam penggarapannya nanti.

Baca Juga ...   Lakukan Pembelaan Usai Dibully Netter, Iis Dahlia Kembali Banjir Kritikan

“Saya menyambut baik pembuatan film ini. Brand ‘Tersanjung’ pernah sangat kuat sehingga dulu pernah ada ucapan ‘Hari Jumat belum selesai kalau belum nonton Tersanjung’ atau ‘Presiden bisa ganti tapi Tersanjung susah diganti. Di saat film Indonesia bangkit dan kekangenan pada brand masa lalu lagi ramai, sangat wajar ‘Tersanjung’ diangkat ke layar lebar,” Tutur sang penulis scenario sinetron ‘Tersanjung’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kenang Kebersamaan Bareng Wanna One, Bae Jinyoung : Ingin Ku Kembali Ke Masa Lalu!

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.