Barat

Jane Seymour, Aktris Usia 67 Tahun Berpose di Majalah Playboy

Jane Seymour kembali menjadi sorotan banyak pasang mata. Pasalnya aktris senior yang sudah tidak muda lagi ini kembali berpose untuk diterbitkan di majalah dewasa ‘Palyboy’ diusianya yang sudah 67 tahun. Pose ini merupakan kali ketiga dirinya membintangi majalah yang diinisiasi oleh mendiang Hugh Hefner tersebut. Dengan kata lain, Jane kembali berpose di majalah Palyboy setelah 45 tahun dirinya pertama kali berpose pada majalah ini.

Namun anehnya, Jane Seymour justru merasa dirinya lebih seksi saat ini jika dibandingkan pada saat pertama kali berpose ketika dirinya masih muda dulu. Jane membintangi majalah Playboy untuk pertama kalinya pada tahun 1973 silam.

Saya merasa lebih seksi sekarang dibandingkan saat muda dulu.Waktu itu saya berpikir, ‘apa saya seseksi itu?” kata Jane Seymour kepada Playboy, edisi Kamis (22/02/2018).

Baca Juga ...   Mantan Istri Sindir Kemenangan Gary Oldman di Piala Oscar 2018

Jane Seymour mengaku dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik pada bagian tubuhnya meskipun sekarang sudah berumur tidak muda lagi. Ia juga tidak melakukan perawatan kulit berupa suntik untuk mempertahankan keseksian tubuhnya hingga saat ini. Meski dirinya mengaku juga sempat tergoda dengan teman-teman yang melakukan operasi dan suntik, tetapi Jane Seymour tidak ingin melakukannya.

Saya tidak pernah melakukan operasi plastik atau disuntik apa pun. Saya belum pernah melakukannya. Saya masih sama seperti dulu. Tetapi saya melihat orang-orang yang saya kenal dan saya tidak mengenali mereka. Ini asli saya. Dan itu sangat penting bagi saya. “ ungkap Jane Seymour ketika ditanya apakah dirinya melakukan operasi dan suntik.

Baca Juga ...   Masuk Daftar Miliarder Termuda Dengan Penghasilan Tertinggi, Kylie Jenner Malah Dihujat Netter

Wanita yang mengaku pernah mengalami pelecehan seksual ini menuturkan bahwa selama ini ia memiliki seorang panutan yang luar biasa, yaitu Ibunya. Pencapaian dan apa yang ia miliki saat ini tidak lepas dari nilai-nilai yang pernah diajarkan Ibu dan Ayahnya kepadanya.

“Orang bilang saya seperti burung phoenix. Saya tidak setuju itu. Saya hanya memiliki teladan, seorang perempuan kuat. Ibu saya,” aku Jane Seymour.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Justin Bieber dan Selena Gomez Berangkat Ke Gereja Bersama Setelah dari Jamaika
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.