Asia

Ini Alasan Mengapa Tidak Ada Acara Pelepasan G-Dragon Bersama Penggemar Sebelum Wamil

Telah dikabarkan sebelumnya bahwa G-Dragon BIGBANG akan segera berangkat Wajib Militer. Salah satu member BIGBANG yang berusia 29 tahun ini akan berangkat pada tanggal 27 Februari 2018 mendatang. Pesta perpisahan G-Dragon dan Taeyang dengan member BIGBANG lain sudah digelar pula.

Seperti pemuda lain di Korea Selatan, sebelum menjadi tentara aktif, G-Dragon menjalani pelatihan dasar kemiliteran selama kurang lebih 5 minggu. Lokasi pelatihan G-Dragon berada di Divisi Infanteri ke-3 di Cheongwon, Provinsi Gangwon. Lokasi ini dikenal pula dengan istilah ‘White Skull’ yang berarti unit tengkorak putih. G-Dragon bukanlah satu-satunya artis kondang yang menjalani pelatihan di sana. Terdapat dua artis terkenal lainnya yang selokasi dengan G-Dragon, yaitu Ji Chang Wook dan Joo Won.

Baca Juga ...   Gara-Gara Bongkar Rating Jumlah Followers, Seungri Big Bang Banjir Hujatan Netter

YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi BIGBANG meminta kepada Kementrian Pertahanan Nasional untuk tidak membocorkan lokasi wamil G-Dragon. Namun entah bagaimana kabar lokasi G-Dragon nyatanya terungkap di public. Selain itu, diumumkan pula bahwa G-Dragon tidak akan menjalani wamil dengan disorot oleh publik. Bersamaan dengan itu pula, tidak akan ada momentum pelepasan keberangkatan G-Dragon dengan para penggemarnya sebelum berangkat Wamil. Hal ini diputuskan untuk menghindari berbagai kemungkinan buruk yang akan terjadi, misalnya kericuhan. kemungkinan keputusan ini bakal menjadi sebuah hal yang sangat disayangkan bagi penggemar G-Dragon, mengingat banyak artis Korea yang selalu mengadakan momen pelepasan bersama penggemar. Wajar saja, karena memang momen pelepasan wamil selalu dinanti-nantikan oleh fans masing-masing.

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengapa Fans G-Dragon Tak Diijinkan Mengirim Surat Terlalu Sering Ketika Menjalani Wamil

Peraturan ini juga berlaku untuk member BIGBANG lain yang juga akan berangkat Wamil setelah G-Dragon, Taeyang. Taeyang berangkat sekitar dua minggu setelah G-Dragon atau tanggal 12 Maret 2018 mendatang.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.