Seleb

Roby Geisha dan Istri Panas, Saling Menyudutkan dan Perang di Medsos

Saling sindir dan buka aib tidak hanya terjadi pada kasus perseteruan antara anak dan ibu kandung seperti yang terjadi pada Elly Sugigi dengan Ulfi dan Anisa Bahar dengan Juwita. Nampaknya saling lempar sindiran juga terjadi pasangan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya yang rumahtangga mereka sedang diujung tanduk perceraian.

Geram dengan pemberitaan yang beredar, gitaris band Geisha ini membuka biduk rumahtangganya melalui unggahan Instastory. Tak tanggung-tanggung, Roby mengatakan bahwa istrinya merupakan wanita yang tidak baik dan bahkan sudah menyekutukan Tuhan. Selain itu, Roby juga menyebutkan bahwa istrinya tersebut tengah menutup aib dengan menjalankan ibadah umrah.

Saya ingin membela tuhan saya yg telah dia lecehkannya. Jgn menutup aibmu dengan pergi umroh. Tuhan tdk tidur..anda boleh kecewakan saya, TP JANGAN DUAKAN TUHAN SAYA..CAMKAN ITU!!!”  tulis Roby.

Baca Juga ...   Banjir Tawaran Jadi DPR Dan MPR, Deddy Corbuzier Ngaku Ogah Takut Korupsi

Lebih lanjut, Roby menceritakan perlakuan Cinta selama mereka menikah. Cinta memperlakukan Roby layaknya seorang pelayang yang menyediakan sarapan setiap pagi. Roby juga mengaku bahwa dirinya didapatkan oleh Cinta dengan cara guna-guna. Selain itu, Roby juga mengungkapkan kekesalannya karena merasa dibohongi jika selama ini Cinta belum memiliki momongan.

Jika cara anda mendapatkan saya dengan cara yg musrik, lalu menyimpan laki laki lain di rmh saya dengan tulisan penuh musrik pula, lalu menipu saya dengan mengatakan anda tdk pernah punya momongan sebelumnya..justru saya yg menyiapkan makan anda setiap pagi, anda kira saya babu anda?” lanjut gitaris Geisha tersebut.

Roby mengaku tak ingin ambil pusing dengan semua kehidupan Cinta yang dianggapnya sebagai salah satu bentuk pencitraan. Dalam kalimat akhirnya, Roby menegaskan bahwa istrinya tersebut telah menipu Tuhan dan dirinya selama ini.

Baca Juga ...   Syahrini Beberkan Alasan Tak Kunjung Mendapat Pasangan

Terserah anda ingin sibuk dengan membuat pencitraan nama baik anda di dunia. Tp tuhan tau yg anda lakukan.. ANDA MENDUAKAN TUHAN SAYA DAN MENIPU SAYA…,” tutur Roby yang masih suami sah Cinta.

Seolah tak habis pikir dengan perbuatan yang dilakukan oleh suaminya, Cinta pun langsung membalas sindiran Roby dengan mengunggah capture percakapan antara dirinya dengan Roby. Selain itu, Cinta juga menambahkan beberapa kalimat yang tujuannya adalah untuk menyindir suaminya tersebut.

chat ratu cinta-ratu-nansya-1

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Syahnaz-Jeje Belum Tahu Mau Bulan Madu Di Mana

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.