Seleb

Tanggapan Cinta Ratu Nansya yang Dituduh Musrik Oleh Sang Suami

Unggahan Roby Geisha diinstastory mengagetkan banyak pihak. Pasalnya, gitaris Geisha ini mengungkap jika istrinya selama ini melakukan hal-hal yang menyekutukan Tuhan. Belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Roby maksud unggahannya tersebut. Nampaknya Cinta Ratu Nansya yang kini masih istri sahnya mulai gerah dengan tuduhan yang ditujukan padanya.

Seolah tak mau kalah dengan sang suami, penyanyi berusia 28 tahun itupun melontarkan pernyataan untuk membantah tuduhan yang dilayangkan oleh suaminya sendiri tersebut. Cinta menegaskan bahwa dirinya pergi umrah bukan dengan tujuan seperti apa yang dituduhkan Roby kepadanya. Ia juga mengatakan bahwa jika dirinya melakukan kesalahan seperti yang disebukan oleh Roby tentu sudah mendapatkan azab. Di sini Cinta memberikan kabar bahwa dirinya baik-baik saja yang menandakan dirinya tidak kena azab karena tidak melakukan kesalahan.

Baca Juga ...   Beberapa Hal Ini Menguatkan Dugaan Dewi Persik Tengah Hadapi Keretakan Hubungan Rumah Tangganya Dengan Angga Wijaya

Kalau memang saya musyrik, saya kan baru pulang umrah. Kalau saya punya kesalahan, saya pasti sudah kena azab. Alhamdulillah saya sampai sini masih baik-baik dong. Orang kalau punya salah enggak akan mau pergi ke Tanah Suci,” ungkap Cinta Ratu Nansya, Jumat (23/2/2018).

Berkaitan dengan pernyataan Roby yang menyebut dirinya mempermainkan Tuhan, Cinta menyanggahnya dengan member nasehat supaya Roby tidak mengatakan dirinya musrik jika sholatnya pun belum benar. Bahkan Cinta juga mengaku bahwa dirinya justru mengajak sang suami umrah namun ajakan tersebut ditolak.

Tuhan bukan untuk mainan kok. Jangan bilang soal musyrik segala macam, tanyakan saja salat dia sudah benar belum? Saya kok yang ajak dia umrah, tapi dia enggak berani,” imbuhnya.

Baca Juga ...   Pernah Diisukan Putus Dengan Vebby Palwinta, Ini Kata Baim Wong

Cinta menyampaikan kekesalannya lantaran sang suami mengumbar aib pernikahan mereka dimedia sosial dan unggahannya tersebut menjadi viral lantaran diposting ulang oleh akun gossip di Instagram. Cinta juga member nasehat kepada sang suami untuk curhat ke media yang tepat, bukan dimedia sosial.

Masa seorang musisi besar curhatnya ke akun gosip. Kayak anak alay baru kemarin saja, katanya kan mau berkarya, mana? Semua bisa menilai sendiri-lah. Kalau mau curhat ya jangan ke akun gosip di medsos. Curhat itu ke Allah, curhat di sajadah,” pungkas Cinta.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Roby Geisha dan Istri Panas, Saling Menyudutkan dan Perang di Medsos

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.