Seleb

Sambangi Outlet Usaha di Pekanbaru, Istri Denny Cagur Jadi Idola Baru

Denny Cagur dan Istri, Shanty Widihastuti baru-baru ini menyambangi kota pekanbaru. Kedatangan keduanya adalah dalam rangka meninjuau outlet oleh-oleh kekinian di kota Pekanbaru tersebut. Denny Cagur dan Shanty Widihastuty lansung membuat hebos suasana acara mereka tiba di lokasi. Selain meninjau langsung usaha mereka itu, Denny dan Shanti juga mengadakan meet and greet di seluruh outlet. Shanty yang terlihat sangat cantik dan ramah ternyata begitu diidolakan oleh masyarakat yang berhadir dalam acara tersebut, khususnya ibu-ibu.

Karena keramahannya dan berusaha untuk tidak mengecewakan parapenggemarnya, Istri Denny cagur itu harus merelakan waktunya untuk melayani para penggemar berswafoto bersama. Denny dan Shanty yang kebrtulan juga mengikuti acara car free day kota pekanbaru yang ada di jalan Diponegoro juga berkesempatan untuk menyapa warga secara langsung.

Baca Juga ...   Netter Ini Tuduh Pasha Ungu Maksiat Hingga Tak Bagikan Bantuan Ke Korban Bencana Palu

“Kita sengaja datang untuk melihat langsung outlet kami. Sekaligus jumpa sama warga Pekanbaru yang ramah dan baik-baik. Iya, selain ke car free day, kita juga ke stand Pekanbaru Cassata,” ujar Denny Cagur

“Bisa langsung ngobrol sama masyarakat Pekanbaru. Banyak masukan dari mereka. Senang banget. Dan bersyukur, warga sangat suka sama keik yang ada di outlet kami. Bahkan ada pengunjung yang datang dari kota lain, untuk beli kue di sini,” sambung Shanty.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Tanpa ragu, sebagaimana yang telah dilakukan sang istri, Denny Cagur juga dengan senang hati melayani permintaan warga Pekanbaru yang ingin foto bareng. Denny dan Shanty mengaku sangat senang bisa melayani dan menyeneangkan hati para penggemar mereka di kota Pekanbaru. Pasangan selebritas ini tak merasa terganggu dengan teriakan dan keramaian warga

Baca Juga ...   Gara-Gara Raffi Ahmad, Keretakan Hubungan Grup Lawak Cagur Akhirnya Terungkap

“Bukan hanya masyarakat yang senang, saya juga senang bisa dekat dengan mereka. Sambutan yang begitu besar, bikin saya mau balik lagi ke Pekanbaru dalam waktu dekat,” jelas Shanty.

“Saya diajak juga, kan? Jangan ditinggalin, dong,” canda Denny sambil melirik Shanty.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.