Film, TV & Musik

Selama Menjalani Masa Rehabilitasi Menciptakan Lagu, Ello Tak Sabar Rilis Album Baru

Penyanyi bersuara merdu, Marcello Tahitoe diketahui sudah tak sabar untuk segera menyelesaikan masa rehabilitasi akhibat ketergantungan obat-obatan terlarang. Pria berambut gondrong yang sering disapa Ello sangat ingin segera berkarnya dan merilis album baru.

Demi mewujudkan keinginannya tersebut, kabarnya Ello telah menciptakan lagu selama menjalani rehabilitasi. Informasi ini disampaikan oleh Aurelie Moremans, kekasih Ello. Ia menuturkan bahwa Ello sudah membuat lagu, namun sayangnya ia belum mendengar lagu baru yang diciptakan oleh kekasihnya tersebut.

Ya, kebetulan dia juga di sana nyiptain lagu, walaupun aku belum dengar lagu barunya, tapi dia sudah cerita bikin lagu, dia sudah enggak sabar banget pengin keluarin album dia berikutnya,” ungkap Aurelie.

Meski lagu barunya belum diperdengarkan kepada Aurelie, namun Aurelie mengaku bahwa dirinya sudah mendengar beberapa lagu lain yang akan disematkan dalam album baru Ello. Aurelie menilai jika lagu-lagu yang akan dirilis dalam album baru tersebut lebih bagus daripada lagu Ello sebelumnya. Aurelie mengaku lagu-lagunya enak didengar, oleh karena itu ia sangat memahami mengapa kekasihnya tidak sabar segera keluar dan merilis lagu-lagu tersebut.

Iya, dia gemes banget pengin cepat-cepat keluar untuk keluarin album dia. Lagu-lagunya enak banget. “Ini bukan karena aku pacar dia, tapi ini lebih enak dari album dia yang sebelumnya. Jadi aku ngerti kenapa dia pengin cepat-cepat keluar,” pungkas Aurelie.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ditunjuk Sebagai Duta Anti Pembajakan Film, Vino Bastian Ngaku Gemas


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.