Asia

Bollywood Berduka, Sridevi Tutup Usia

Dunia hiburan Bollywood dan internasional tngah dirundung duka lantaran kehilangan salah satu talenta terbaiknya tutup usia. Sridevi, aktor senior yang telah mengawali debutnya di dunia intertainment sejakmasih balita dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini membuat rekan sesama artis di Bollywood merasa sedih dan sangat kehilangan. Banyak diantaranya tidak percaya jika sang artis senior telah menutup mata untuk selamanya.

Sridevi Kapoor dikabarkan meninggal dunia di usianya yang menginjak  54 tahun. Penyebab kematian artis yang namanya melejit setelah membintangi sebuah fil Hollywood tahun 1978 tersebut lantaran terkena serangan jantung. Kabar lebih lanjut, serangan jantung yang dialami Sridevi sangat tidak terduga. Pasalnya ia mengalami serangan jantung ketika ia tengah menghadiri acara pernikahan salah satu anggota keluarganya yang ada di Dubai, Uni Emirat Arab. Begitulah laporan yang dilansir dari BBC.

Ketika meninggal dunia, Sridevi juga bersamaan dengan suaminya, Boney Kapoor dan Kushi, anak perempuannya. Keduanya menemani sang artis legendaries menghembuskan napas terakhirnya. Kabar meninggalnya Sridevi seolah menjadi pukulan keras bagi dunia hiburan internasional jika mengenang sederet prestasi berkat berbagai film yang ia bintangi selama kurang lebih 5 dekade ini.

Sebuah hal yang sangat membanggakan bagi dunia perfilman India selama ini, lantaran Sridevi tak kurang telah membintangi 150 film sepanjang ia berdebut di dunia intertainment. Beberapa judul film yang sangat terkenal yang dibintangi oleh Sridevi adalah Channdi, Mr India, Sadma, dan Chaalbaaz.

Sederet artis papan atas dari Indiapun memberikan ucapan bela sungkawa, rasa kehilangan dan doa kepada mendiang Sridevi melalui unggahan di media sosial Twitter. Mereka diantaranya adalah Preity Zinta, Priyanka Chopra, dan Snuskha Sharma. Dalam unggahan tersebut mereka menyematkan hastag atau tanda pagar Sridevi dan RIPSridevi.

Baca Juga ...   Inilah Kocaknya Bintang Tamu ‘Radio Star’ Hingga Tingkah Lucu Sunggyu Infinite, Saat Foto Lawas Sunggyu Tiba-Tiba Dipamerkan

rip-sridevi-twitter

Tak hanya dari jajaran artis, berbagai ucapan dan ungkapan kesedihan juga mengalir dari fans maupun penggemar Queens of Bollywood tersebut. Mereka masih belum merelakan Sridevi lantaran dianggap masih terlalu cepat Sridevi meninggalkan dunia hiburan, keluarga, rekan, dan penggemarnya. Semoga engkau tenang di sisiNya, dan terimakasih atas inspirasi yang selama ini engkau berikan melalui karya-karya luar bisa darimu. Selamat jalan Sridevi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.