Asia

Ini Alasan Mengapa Taemin SHINee Dikelurkan dari Group Obrolan Fans

Setiap group band Korea Selatan selalu menarik perhatian dan melahirkan banyak penggemar. Tak ayal jika kemudian penggemar ini kemudian membentuk sebuah kelompok agar lebih mudah untuk mengetahui kabar terbaru dari idolanya tersebut. Diketahui salah satu boyband hits di Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar adalah SHINee. Kelompok yang mengidolakan SHINee ini menamakan diri mereka sebagai Shawol.

Baru-baru ini salah satu member SHINee, Taemin menggemparkan para fansnya dengan mencoba masuk ke dalam aplikasi grup chat yang popular di Korea Selaran, Kakao Talk. Sebelumnya ada member lain SHINee, Key juga melakukan hal yang sama terhadap penggemarnya. Mengikuti jejak Key, Taemin ingin menyapa penggemarnya yang tergabung dalam grup chat tersebut. Taemin SHINee dikenal sebagai member SHINee yang aktif diberbagai media sosial dan suka menyapa para penggemarnya.

Baca Juga ...   Bintangi Hospital Ship, Yannie Kim Satu-Satunya Aktris Indonesia yang Tembus Drama Korea

Dilansir dari Allkpop (24/02/2018), Taemin masuk grup chat tersebut pada Jumat (23/02/2018) lalu. Namun ada kejadian lucu dimana Taemin justru malah dikeluarkan dari grup obrolan chat tersebut. Ada beberapa alasan yang mendasari mengapa Taemin dikeluarkan dari grup Shawol. Pertama, Shawol tidak yakin jika akun Taemin asli. Penggemar mengira jika akun tersebut hanyalah salah satu keisengan orang yang ingin mengerjain Shawol dengan berpura-pura sebagai salah satu member SHINee yang mereka idolakan.

Hal ini dikarenakan tingkah Taemin di grup yang selalu melontarkan candaan kepada penggemarnya. Tindakan ini ternyata malah membuat Shawol merasa terganggu karena Taemin dianggap terlalu aktif dan berisik. Tak beberapa lama setelah Taemin dikeluarkan dari grop, ia meminta admin Shawol mengundangnya kembali untuk bergabung di grup.

Baca Juga ...   SHINee Berikan Pesan Tentang Jonghyun Kepada Penonton Saat Konser Di Jepang

“Kalian tega. Hanya karena saya membuat beberapa lelucon. Tolong undang saya kembali. Saya kembali,” Taemin memohon.

Taeminpun kembali ke dalam obrolan dan mengirim foto selfienya sebagai bukti bahwa ia benar-benar taemin. Kemdian Taemin menjelaskan mengapa dirinya ingin masuk ke dalam obrolan. Ia mengaku tidak memiliki banyak waktu akhir-akhir ini menyapa penggemarnya. Oleh karena itu, ia berusaha menyapa penggemar melalui grup chat.

“Ini berhasil. Saya kembali. Senang bertemu kalian semua. Ini ucapan yang populer akhir-akhir ini? Hehe. Aku hanya datang karena kurasa aku tidak punya cukup waktu untuk berbicara denganmu akhir-akhir ini, hehe,” jelas Taemin setelah berhasil masuk kembali ke dalam grup chat.

Aku mencintaimu juga. Aku populer. Aku mencoba masuk ke sini karena aku sangat begitu merindukanmu hehe. Anda semua menunggu seperti ini, semoga kita bisa segera bertemu! Semua orang, pastikan untuk makan makanan Anda. Saya sehat, jadi jangan terlalu khawatir hehe,” sambungnya.

Baca Juga ...   Selamat! Priyanka Chopra dan Nick Jonas Resmi Menikah

Setelah mengobrol dengan penggemarnya, Taemin pamit untuk keluar dari grup chat tersebut.

Saya akan berkunjung lagi beberapa waktu lagi hehe,” tulis Taemin mengakhiri obrolan.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.