Asia

Fans Ajukan 3 Pertanyaan Ketika Taemin SHINee Masuk Dalam Grup Chat Shawol

Shawol adalah sebutan untuk penggemar atau fans SHINee. Beberapa waktu yang lalu Taemin  SHINee dikabarkan masuk sebuah grup obrolan Shawol untuk menyapa penggemarnya. Meski sempat dikeluarkan dari grup chat lantaran diragukan kebernaran bahwa akun yang masuk grup obrolan adalah miliknya, namun SHINee berhasil masuk kembali setelah ia berhasil meyakinkan penggemarnya tersebut.

Setelah dirinya berhasil masuk kembali ke dalam grup obrolan Shawol, Taemin menyapa penggemarnya tersebut dengan manis dan penuh cinta. Ia mengabarkan kondisinya saat itu dan mengatakan bahwa dirinya sehat dan menghimbau kepada fansnya untuk tidak khawatir.

“Ini berhasil. Saya kembali. Senang bertemu kalian semua. Ini ucapan yang populer akhir-akhir ini? Hehe. Aku hanya datang karena kurasa aku tidak punya cukup waktu untuk berbicara denganmu akhir-akhir ini, hehe,” tulis Taemin ketika sudah masuk kembali ke dalam obrolan.

Aku mencintaimu juga. Aku populer. Aku mencoba masuk ke sini karena aku sangat begitu merindukanmu hehe. Anda semua menunggu seperti ini, semoga kita bisa segera bertemu! Semua orang, pastikan untuk makan makanan Anda. Saya sehat, jadi jangan terlalu khawatir hehe,” sapa Taemin kepada penggemarnya.

Setelah itu, Taemin meminta tiga pertanyaan dari fansnya dan akan segera menjawab pertanyaan tersebut agar penggemarnya tidak menungu lama.

Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk membuatmu tidak menunggu terlalu lama!” kata Taemin meyakinkan penggemarnya.

Dalam percakapan di grup Shawol tersebut, ada yang menanyakan apa menu makanan Taemin hari ini. Dan dengan cepat Taemin menjawab bahwa menu makannya adalah Pyeongyang Naengmyun. Dan pertanyaan terakhir yang dijawab oleh Taemin adalah kemungkinan dirinya akan membuat akun Instagram pada akhir tahun ini. Ini adalah jawaban dari pertanyaan Shawol apakah ada kemungkinan Taemin membuat akun Instagram.

Baca Juga ...   Inilah Film Terbaru Minho SHINee, Megan Fox Dan Kim Myun Min

Setelah semua peertanyaan terjawab, Taemin SHINee undur diri untuk meninggalkan obrolan. Ia juga menegaskan bahwa dirinya ingin bergabung lagi di grup chat tersebut suatu saat nanti.

Saya akan berkunjung lagi beberapa waktu lagi hehe,” tutupnya.

Dilansir ari Allkpop (24/02/2018), Taemin SHINee bergabung dengan grup chat Shawol pada Jumat (23/02/2018) lalu.

 

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.