Barat

Alasan Inilah yang Menjadi Pemicu Perceraian Jennifer Aniston dan Justin Theroux

Kabar peceraian Jennifer Aniston dan Justin Theroux sudah beredar luas. Mereka memutuskan bercerai setelah 2 tahun menjalani rumah tangga yang juga berarti mereka sudah bersama sekitar 7 tahun. Keduanya menjalani hubungan bertemanan dengan baik meskipun telah bercerai. Dukungan satu sama lain selalu diberikan baik kepada Jennifer maupun Justin.

Dilansir dari Dailymail, Jumat (23/02/2018), keduanya masih tinggal satu atap meski rumahnya telah diberi sekat. Rumah yang terletak di kawasan Bel Air, Los Angeles, Amerika Serikat ini dibagi menjadi dua bagian. Jennifer Aniston mendapat bagian seluas apartemen yang dilangkapi dengan lemari besar untuk menyimpan barang-barangnya. Sedangkan Justin Theroux mendapat bagian lain yang memiliki garasi besar untuk menyimpan koleksi mobil dan motornya.

Baca Juga ...   Beredar Di Media Sosial Hingga Jadi Meme Para Netter, Foto Mesra Sam Smith Ciuman Dengan Sang Kekasih Ditanggapinya Dengan Santai

Rupanya pasangan ini memutuskan untuk berpisah karena merasa tidak selalu berbeda pendapat dan tidak bisa menemukan cara untuk menyatukan perbedaan pendapat tersebut. Masalah ini berkaitan dengan lokasi tempat tinggal yang mereka pilih. Jennifer lebih suka tinggal di Los Angeles, sedangkan Justin menginginkan tinggal di New York.

Tak hanya itu saja, keduanya juga dikabarkan memiliki masalah perekonomian. Diamana Jennifer Aniston memiliki kekayaan yang lebih banyak jika dibandingkan dengan kekayaan Justin Theroux. Kenyataan inilah yang menyebabkan Justin Theroux merasa terintimidasi ketika menjalani rumah tangga dengan Jennifer Aniston.

Keputusan bercerai sempat juga berusaha mereka hilangkan dengan cara melakukan liburan romantic. Mereka perpikir jika cara ini sangat tepat untuk memperbaiki hubungan rumah tangga mereka dari perceraian. Namun rupanya rencana itu gagal lantaran keduanya disibukkan dengan kegiatan dan urusan masing-masing.

Baca Juga ...   Rayakan Thanksgiving Terpisah, Selena Gomez Belum Siap Bawa Justin Bieber Ke Keluarga

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.