Barat

Jennifer Lawrence Mengaku Tidak Menyesal Putus Sekolah Meski Orang Tuanya Tidak Setuju

Siapa yang tak kenal dengan artis Hollywood yang sangat pawai memerankan tokoh Katnis Everdeen dalam film Hunger Games. Artis berwajah cantik ini selalu tampil menawan disetiap acara dan aktingnya selalu memukau penonton. Namun siapa yang mengira bahaw ternyata Jenlaw, sapaan Jennifer Lawrence ini ternyata tidak menyelesaikan pendidikannya di bangku menengah.

Kala itu Jenlaw lebih memilih mengejar karir dan meninggalkan bangku sekolah ketika usianya baru 14 tahun. Kabar ini dilansir dari E! Online pada Sabtu (24/03/2018). Jenlaw mengakuinya dan ia menegaskan bahwa dirinya selama ini mencari ilmu pengetahuan dengan caranya sendiri.

Saya keluar dari sekolah menengah. Secara teknis saya tidak memiliki GED atau diploma. Saya berpendidikan sendiri,” akunya saat menjawab pertanyaan dari Bill Whitaker.

Baca Juga ...   Isu Perseteruan Dengan Cardi B Tuai Kontroversi, Nicki Minaj Akhirnya Angkat Bicara

Jenlaw mengaku tidak pernah menyesali apa yang telah ia putuskan tersebut. Ia juga menambahkan bahwa dirinya ingin menentukan sendiri jalan hidupnya dan kini ia merasa telah melakukan hal-hal yang selama ini ia inginkan.

Tidak, saya benar-benar tidak menyesalinya. Saya ingin memimpin jalan saya sendiri. Saya menemukan apa yang ingin saya lakukan, dan saya tidak ingin ada yang menghalanginya,” tambah Jenlaw.

Jenlaw mengaku memiliki alasan kuat mengapa dirinya mantap memutuskan meninggalkan bangku sekolah. Jenlaw merasa tidak cukup pintar untuk mengikuti semua pelajaran yang ia peroleh di bangku sekolah.

Saya kesulitan saat sekolah, saya tidak pernah merasa sangat pintar,” ungkap artis yang membintangi Passengers tersebut.

Baca Juga ...   Jennifer Lawrence Murka Saat Netizen Membully Gaun Seksi yang Dipakainya

Salah satu bakat yang dulu tidak ia sadari adalah kemampuannya menjiwai tokoh-tokoh dalam naskah yang ia baca. Setelah ia menyadarinya, ia mengaku bahwa kemampuannya tersebut merupakan sebuah bakat yang memanggil dirinya untuk terjun ke dalam dunia acting.

Dan ketika saya membaca sebuah naskah, saya bisa merasakan persis seperti apa jadinya orang dalam naskah tersebut. Itu adalah keseluruhan bagian otak saya yang bahkan tidak saya ketahui. Ada sesuatu yang membuat saya percaya diri dan saya tidak ingin melepaskannya,” kenangnya.

Keputusan Jenlaw untuk meninggalkan bangku sekolah tidak mendapat restu sepenuhnya dari kedua orangtuanya. Namun seiring berjalannya waktu, Jenlaw mengaku bahwa orang tuanya dapat memahami apa yang menjadi keputusan Jenlaw kala itu.

Baca Juga ...   Kim Kardashian Ungkap Perselingkuhan Tristan Thompson Begitu Menyakiti Saudaranya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.