Asia

Jinyoung GOT7 Pakai Celana Longgar, Ini Alasannya

Penyanyi yang satu ini terlihat semakin tampan dan mempesona. Baru-baru ini Jinyoung sedang menjalani pemotretan dan wawancara dengan salah satu majalah ialah Harper’s Bazaar. Dalam acara pemotretan dan wawancara ini, Jinyoung terlihat mengenakan sweater dan jaket.

Pakaian tersebut yang membuatnya terlihat semakin tampan saja. Selain foto mengenakan sweater dan jaket, penyanyi kelahiran 1994 ini juga terlihat tampan menggunakan turtleneck dan jaket hitam. Dalam acara pemotretan dan wawancara tersebut, Harper’s Bazaar pun juga tak pula membagikan foto-foto B-cut Jinyoung.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada, Harper’s Bazaar juga menanyakan kepada Jinyoung, kenapa Jinyoung sering menggunakan celana kain ataupun celana yang lainnya yang terlihat tampak longgar.

Baca Juga ...   Akhirnya, Prilly dan Maxime Unggah Foto Mesra di Media Sosial

1d4a5f52c9b998235542aac5b2507841–got-junior-park-jin-young-got

“Aku tahu fans ingin aku pakai celana yang lebih bagus tapi aku mengabaikannya. Aku suka baju yang nyaman. Aku tidak bisa pakai celana skinny yang menempel di tubuh. Aku tidak terlalu punya fashion sense,” Ujar Jinyoung saat pertanyaan dilontarkan untuknya.

Sementaraa itu GOT7 juga siap comeback dengan farmasi bertujuh lewat album yang dirilisnya 10 Oktober mendatang. Grup yang merupakan bentukan dari JYP Entertainment ini terakhir kali comeback pada Maret lalu lewat mini albumnya yang berjudul “Flight Log Arrival

 

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Serunya Mark Saat Bahas Boy Grup GOT7


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.