Film, TV & Musik

Kylie Minogue Ungkap Keinginannya Berduet Dengan Lady Gaga

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi berambut pirang Lady Gaga? Penyanyi yang selalu tampail apik baik live maupun dialbum-album yang dirilisnya selalu memukau setiap orang. Tak hanya dari tampilannya, namun suara dan juga lirik lagunya selalu enak didengar dan mampu memanjakan telinga pendengarnya.

Tak heran jika banyak penyanyi kelas internasional menginginkan duet dengan Lady Gaga meski nampaknya sulit untuk terjadi karena berbagai alasan. Bahkan baru-baru ini beberapa penyanyi banyak yang sudah mengungkapkan keinginannya untuk berduet dengan Lady Gaga. Diantara penyanyi-penyanyi tersebut adalah, Celine Dion dan Kylie Minogue. Oleh karena itu, mungkin Lady Gaga harus segera membuat list penyanyi yang akan ia ajak berduet.

Baca Juga ...   Heboh, Siwon Suju Komentari Video Klip ‘Overdose’ Agnes Monica

Kylie Minogue menyatakan keinginannya berduet dengan Lady Gaga ketika dirinya diberi pertanyaan oleh penggemar saat dirinya tengah dalam acara wawancara dengan Graham Norton’s Radio 2. Kylie mengaku telah banyak berduet dengan penyanyi pria selama ini. Oleh karena itu, ia ingin merasakan duet dengan penyanyi perempuan. Dan tentu saja perempuan yang dimaksud adalah Lady Gaga. Ia percaya jika dirinya diberi kesempatan berduet dengan Lady Gaga, maka akan menghasilkan sebuah karya yang luar biasa menakjubkan.

920×920

Wow, jelas ada banyak. Menurutku semua duet yang pernah aku lakukan selama ini selalu meninggalkan kesan tersendiri untukku, jadi aku mulai membiasakan diri untuk tidak mengajak orang lain. Tapi aku tidak banyak berduet dengan penyanyi perempuan, jadi aku sangat senang jika bisa berduet dengan Lady Gaga atau orang lain sepertinya, pasti akan menakjubkan,” jawab Kylie.

Baca Juga ...   Gara-Gara Menderita Sakit Cukup Serius Ini, Lady Gaga Harus Rela Batalkan Konsernya Dibeberapa Negara Di Eropa

Kylie Minogue merupakan penyanyi yang berasal dari Australia. Baru-baru ini dirinya memang disibukkan dengan perilisan album terbarunya yang berjudul GOLDEN dan rencananya akan dirilis pada 6 April 2018 mendatang. Demi melancarkan perilisan album barunya tersebut, Kylie telah merilis single baru berjudul ‘Dancing’ yang juga merupakan salah satu lagu yang nanti akan dimasukkan ke dalam album barunya.

Tak hanya itu saja, Kylie Minogue juga berencana akan melakukan tour demi promosi album barunya. Tour ini sudah direncanakan dan dipersiapkan meski masih akan berlangsung pada bulan September dan Oktober mendatang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sukses Bintangi ‘Goblin’, Kim Go Eun Akui Khawatir Bintangi Film ‘Sunset In My Hometown’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.