Asia

Dua Artis Populer Ini Tolak Tawaran Drama ‘Come and Hug Me’

‘Come and Hug Me’ adalah salah satu serial drama baru yang diharapkan mampu meraih ratting tinggi dan mampu bersaing dengan serial drama lainnya. Rencananya, serial drama ini akan diperankan oleh dua artis Korea Selatan yang namanya sudah melejit sebagai salah satu strategi untuk menarik minat penggemar. Kedua artis tersebut adalah Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Kabarnya, pada awal 2018 ini mereka mendapat tawaran untuk beradu akting dalam satu frame. Tentulah hal ini membuat para penggemarnya heboh dan tak sabar melihat dua bintang Korea Selatan ini bakal berpasangan dalam drama tersebut. Namun keinginan para penggemar tersebut nyatanya harus pupus dan terpaksa mereka merasakan kekecewaan.

Baca Juga ...   Gara-Gara Petisi Ini, Suzy Digugat Perdata Kompensasi Once Picture

Pasalnya, baik Suzy maupun Nam Joo Hyuk rupanya tak bisa menerima tawaran bermain di serial drama ‘Come and Hug Me’ tersebut. Berdasarkan berita yang dilansir dari Allkpop, kemungkinan alasan Suzy menolak tawaran tersebut lantaran dirinya tengah disibukkan pada proyek penyanyi solo. Sedangkan alasan mengapa Nam Joo Hyuk tidak meneriwa tawaran tersebut, hingga kini belum mendapat jawaban.

‘Come and Hug Me’ menceritakan sebuah kisah dimana adanya perbedaan kehidupan yang dijalani oleh seorang pria dan wanita. Namun rupanya keduanya memiliki sebuah masalah yang sama, yakni terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan. Berdasarkan garis besar cerita serial drama ‘Come and Hug Me’ tersebut, sepertinya memang sangat pas jika diperankan oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk. Namun apa mau dikata jika keduanya sudah menolaknya.

Baca Juga ...   Rayakan Ulang Tahun, Lee Sung Kyung Ditinggal Sang Kekasih Ke Paris

Seperti yang telah diketahui, serial drama terakhir yang dibintangi oleh Suzy adalah ‘While You Were Sleeping’ dan bersanding dengan Lee Jong Suk. Sedangkan Nam Joo Hyuk membintangi ‘Bride of The God Water’ pada 2017 lalu.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.