Asia

Berbagai Media Internasional Memuji Penampilan EXO Dipenutupan Olimpiade

EXO berhasil memukau mata dunia berkat aksi panggungnya yang luar biasa. Boyband asal Korea Selatan ini menjadi bintang tamu dalam acara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018, yang merupakan salah satu ajang olahraga bergengsi. Acara penutupan ini digelar pada Minggu (25/02/2018) kemarin.

Sebelumnya, EXO diberi kesempatan untuk bercuit diakun Twitter Olimpiade tersebut. Setelah berhasil membuat para fans geger, kali ini nampaknya berbagai media top internasional juga heboh dengan aksi panggung EXO. Berkat dua buah lagu yang dibawakannya, yaitu ‘Growl’ dan ‘Power’, berita dan pujian bertengger di media-media top internsional tersebut. Berikut tulisan-tulisan judul diberbagai pemberitaan tersebut.

The Guardian yang merupakan media Inggris menuliskan artikel bernada sanjungan kepada penampilan EXO diacara penutupan Olimpiade tersebut.

EXO: Boyband K-Pop Memompa Semangat di Seremoni Penutupan Olimpiade Musim Dingin“, tulis salah seorang jurnalis The Guardian.

Selain media dari Inggris, salah satu media yang biasa memberikan peringkat pada musik-musik dunia, Billboard juga turut memberikan pujian kepada EXO.

Bintang K-Pop CL dan EXO Memikat di Penutupan Olimpiade Musim Dingin“, begituah judul artikel yang dimuat oleh Billboard.

Dalam acara penutupan Olimpiade tersebut EXO bukan satu-satunya penyanyi yang dihadirkan untuk memeriahkan acara. Namun turut hadir pula CL yang tak luput mendapat pujian dari Billboard.

Media berikutnya adalah The New York Times yang secara terang-terangan memberikan pujian sekaligus kekagumannya terhadap penampilan panggung EXO.

“Kamu kira CL sudah populer? Coba lihat EXO yang popularitasnya mengguncang dunia,” tulis The New York Times dalam highlight beritanya.

Selain aksi panggung yang memang memukai penonton, nampaknya fashion yang dikenakan para member EXO dalam penampilan tersebut menarik perhatian sebuah majalah fashion terkenal Vogue. Dalam sebuah kesempatan, Vogue menyanjung kostum yang dikenakan EXO yang begitu terkoordinasi. Vogue mengatakan bahwa fashion yang dikenakan sangat menyatu dengan tidak mengurangi penonjolan sisi individualitas mereka.

“Tampil di panggung dengan jas Gucci yang serupa namun dengan penambahan sentuhan personal, mereka menghadirkan penampilan yang terlihat menyatu namun tetap menampilkan sisi individualitas.” puji Vogue.

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengapa Taemin SHINee Dikelurkan dari Group Obrolan Fans

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.