Seleb

Dilarang Ketemu Anak Karena Takut Akan Bawa Kabur, Sajad Ukra Akhirnya Angkat Bicara

Nama Sajad Ukra baru-baru ini tengah hangat diperbincangkan oleh public. Mantan suami dari Nikita Mirzani ini dikabarkan tengah melaporkan sang mantan istrinya ke pihak yang berwajib lantaran dirinya tidak diizinkan untuk bertemu dengan sang buah hatinya bernama Azka Raqila Ukra yang merupakan buah hatinya dengan Nikita.

Dan ternyata bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukan oleh Nikita, pasalnya Nikita beberapa waktu lalu sempat menuturkan jika dirinya takut apabila Azka diperbolehkan bertemu dengan Sujud karena sikap tempramentalnya. Dan mendengar pernyataan tersebut pun, pihak dari Sujud langsung angkat bicara.

Lewat sang pengacaranya bernama Cindy Ancia, saat ditemui baru-baru ini dikawasan Senayang, Jakarta Pusat, Cindy pun menuturkan,

Baca Juga ...   Ternyata Ini yang Membuat Nikita Mirzani Kembali Luluh dengan Dipo Latief

“Sebenarnya bisa dimengerti lah ketakutan Mbak Niki. Tapi Sajad juga enggak mungkin sebodoh itu dan dia ngerti hukum lah. Sajad kerja di sana dan tempat tinggal dia bisa dilacak. Kalau pun dia bawa anaknya, itu harus ada legalitasnya, enggak mungkin main bawa kabur,” Tutur perwakilan dari Sajad Ukra itu.

Lebih lanjut Cindy pun menuturkan.

“Sajad cuma minta weekend aja kok. Tapi kami juga paham kalau Mbak Niki juga butuh Azka saat weekend. Bahkan Sajad pernah bilang, kalau mau jalan-jalan ke Singapura, Azka diajak dia akan sangat senang. Kalau dari kami sih berusaha positif, yang penting ada penawaran dari Mbak Niki seperti apa,” Tambahnya.

Baca Juga ...   Sering Disakiti dan Tak Kuat Bertahan, Nikita  Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.