Seleb

Ngaku Sempat Diminta Sajad Untuk Gugurkan Kandungan, Nikita Mirzani Malah Diserang Sajad Ukra

Nama Nikita Mirzani dan sang mantan suaminya, Sajad Ukra baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat para public. Meskipun telah lama menjalin hubungan hingga status mantan suami dan istri sudah melekat pada keduanya, namun baik Niki maupun Sajad masih saja saling berselisih. Apalagi setelah sang anaknya bernama Azka Raqila Ukra sudah beranjak besar.

Yang mana tiba-tiba Niki beberapa hari terakhir ini mengungkap fakta-fakta yang mengejutkan tentang hubungannya dengan sang mantan suaminya itu. Salah satunya yaitu permintaan Sajad yang menginginkan Niki untuk gugurkan kandungan saat Niki mengandung Azka.

Yang mana saat ditemui baru-baru ini, sang pembawa acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ itu pun menuturkan,

Baca Juga ...   Artis Yang Dinaungi Sering Tersandung Skandal Narkoba, Netter Nyiyir : Wajib Curigai YG Entertainment

“Waktu hamil dia minta digugurin. Pas anaknya keluar cakep banget, ganteng banget, sekarang diakuin,” Tutur sang mantan istri Sajad Ukra itu.

Dan seakan tidak terima dengan pernyataan pedas Niki, Sajad pun langsung membantahnya. Lewat sang pengacaranya bernama Cindy Ancia saat ditemui baru-baru ini dikawasan Senayan, Cindy pun menuturkan jika hal tersebut bukan tanpa alasan dimintanya dari Niki, dan kesehatan merupakan alasan Sajad meminta sang mantan istrinya untuk gugurkan kandungan.

“Waktu itu Sajad merasa Niki sedang mengidap penyakit, yang menurut dia dokter bilang belum boleh hamil dulu. Tapi ternyata kecolongan, Niki pun hamil. Terus Sajad bilang digugurin aja dulu daripada kenapa-kenapa. Tapi ternyata versi Nikita berbeda,” Tutur sang perwakilan Sajad itu.

Baca Juga ...   Inilah Project Baru Nikita Mirzani Yang Ngakunya Dapat Bayaran Sampai Miliaran Rupiah?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.