Asia

Mulai Debut Karier Sejak Usianya Masih Remaja, Ini Penyesalan Yang Dirasakan Lee Jong Suk

Sudah tidak heran lagi jika para artis Korea selalu terlihat tampil memukau disetiap kesempatan. Tidak hanya para penyanyi saja namun para aktor pun juga selalu terlihat tampil mewah karena harta yang telah dimilikinya.

Memang tidak sedikit dari artis Korea yang mempunyai keluarga mapan sebelum dirinya terjun dalam dunia bakatnya masing-masing. Namun tidak sedikit pula para artis Korea yang berjuang mati-matian untuk mendapatkan semua itu dari kerja kerasnya. Dan tak terkecuali dengan aktor tampan yang satu ini, Lee Jong Suk.

Yang mana lewat penuturannya baru-baru ini di sebuah acara wawancara Instyle, Lee Jong Suk pun mengaku bahwa dirinya telah meniti karier sebagai aktor semenjak usianya masih sangat muda yaitu sekitar 20 tahunan. Dan mendengar hal tersebut, sang pembawa acara dengan cepatnya langsung menyinggung tentang apa penyesalan yang Lee Jong Suk rasakan saat usianya 20 tahun yang sudah debut dalam dunia acting tersebut.

Baca Juga ...   Hari Ultahnya Jadi Trending, Jin BTS Tulis Pesan Menyentuh Ini Untuk ARMY

Sang aktor tampan ini dengan terbukanya menceritakan,



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Sepertinya tak ada hal yang kusesali. Aku sudah hidup keras di 20 tahunan ini meski aku minder karena ingin menampilkan yang terbaik. Aku tak terlahir jadi aktor jadi aku menonton banyak serial televise. Kalau aku punya penyesalan, itu bukan soal aku tak banyak hangout atau tak punya banyak teman. Tapi aku sulit untuk berhubungan lama dengan aktor lainnya. Tapi aku punya banyak teman baru dari sejumlah aktor baru-baru ini dan itu menyenangkan,” Tutur sang aktor tampan itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lee Jong Suk Reunian dengan Yoon Kyun Sang di TV Melalui "Three Meals A Day"


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.