Asia

Keren…. Rayakan Imlek, Seohyun Malah Dapat Kejutan Tak Terduga Ini Lewat Panggilan Telepon Pribadinya

Perayaan hari raya Imlek jatuh pada tanggal 16 Februari 2018. Dan tepat hari ini merupakan hari perayaan Imlek tersebut dirayakan. Tak terkecuali dengan sang penyanyi cantik yang satu ini, Seohyun. Yang mana Seohyun memang tengah merayakan hari raya besarnya itu bersama dengan keluarga besarnya.

Namun tiba-tiba hal mengejutkan pun diungkapkan oleh sang penyanyi cantik itu baru-baru ini. Tepat tanggal 15 Februari 2018 kemarin, Seohyun menuturkan jika dirinya mendapatkan kejutan dari seseorang yang meneleponnya lewat telepon pribadinya.

Bukan seorang pacar atau penggemarnya, namun Seohyun mendapatkan telepon dari orang nomor satu di Korea Selatan yaitu Presiden Moon Jae In. Lewat sebuah ruangan di Blue House, Presiden Moon Jae In menelpon Seohyun dengan memberikan ucapan selamat hari Imlek dengan gayanya bicaranya itu,

Baca Juga ...   Seohyun Beberkan Alasan Hengkang Dari SM Entertainment

“Gambar 2 wakil Korea bergandengan tangan dan berpelukan satu sama lain mengesankan tak hanya kami tapi juga orang-orang seluruh dunia,” Tutur orang nomor satu di Korea Selatan itu lewat teleponnya.

Sontak mendengar ucapan tersebut, Seohyun pun dengan gaya bicara manisnya langsung menjawab pernyataan dari Presiden Moon Jae In itu.

Ucapan terimakasih juga sempat diucapkan Seohnyun saat itu.

“Aku sangat berterima kasih bisa menjadi bagian dari momen bersejarah ini,” Jawab sang penyanyi tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Umumkan Tanggal Pernikahan, Ranveer Singh - Deepika Padukone Ucapkan Terima Kasih dan Berharap Doa dari Para Penggemar


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.