Barat

Sebut Hubungan Asmaranya Beri Inspirasi, Tyga Persembahkan Album Terbarunya Ini Untuk Kylie Jenner

Tyga dan Kylie Jenner memang sempat menjalin kedekatan. Bahkan keduanya juga dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara menjadi sepasang kekasih. Namun ternyata hubungan keduanya tersebut tidak bertahan lama.

Yang mana Tyga dan Kylie telah putus hubungan dan Kylie sekarang sudah memiliki sang buah hati bernama Stormi, atas hubungan percintaannya dengan  Travis. Namun meskipun kenyataannya seperti itu, Tyga mengaku bahwa dirinya menjalin komunikasi baik dengan sang mantan kekasihnya itu sampai saat ini.

Tidak hanya menjalin komunikasi saja, Ternyata Tyga baru-baru ini memberikan pernyataan yang mengejutkan. Yang mana sang penyanyi tampan ini menuturkan jika dirinya tengah menggarap sebuah album baru yang bertajuk ‘Kyoto’ dan terinspirasi dari Kylie.

Baca Juga ...   Ulang Tahun ke-25, Liam Payne ‘One Direction’ Bikin Perayaan di Bali

Bukan hanya itu saja, Tyga juga menambahkan jika dirinya juga menggarap sebuah video musik terbarunya untuk single utama yang berjudul ‘U Cry’, yang juga terinspirasi dari kisah asmaranya bersama sang mantan kekasihnya itu.

Seoalah tidak mau merasa tuli mendengar pernyataan Tyga tersebut. Lewat sang perwakilannya, Kylie mengaku tersanjung dan bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh mantan kekasihnya itu.

“Kylie sangat menyadari bahwa album baru Tyga adalah tentang dirinya. Dan Kylie diam-diam juga sangat tersanjung dan bangga, dia mendapatkan sebuah album yang dipersembahkan untuknya,” Tutur sang perwakilan Kylie itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kabar Burung Keylie Jenner Mencuat, Ini Tanggapan Rapper Bertatto Tyga


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.