Seleb

Rilis Single Bertajuk ‘Teman Sejati’, Seperti Ini Penuturan Rio Prayitno ‘Mocca’

Grup band yang satu ini, Mocca memang sudah cukup lama tidak terlihat tampil di depan layar televisI. Dan baru-baru ini Mocca membuat sebuah kejutan untuk para penggemarnya. Lewat single terbarunya, Mocca pun kembali tampil menghiasi dunia permusikan.

Yang mana tepat pada tanggal 14 Februari 2018 kemarin yang merupakan hari perayaan valentine, grup band yang digawangi oleh Riko Prayitno cs ini telah resmi merilis sebuah single yang bertajuk ‘Teman Sejati’. Menceritakan tentang seorang teman yang tidak akan pernah meninggalkan temannya yang lain apapun keadaanya.

Dan ‘Teman Sejati’ sendiri merupakan single pertama dari Mocca dari albumnya berjudul ‘Lima’. Pada kesempatan baru-baru ini, sang grup band Mocca tengah gencar mempromosikan single terbarunya itu, secara blak-blak an salah satu personil grup band ini membeberkan seputar singlenya itu.

Baca Juga ...   Shae Dan Mocca Ketemu Di Korea Selatan, Ini Kisah Kebersamaan Yang Mereka Ukir

Riko mengatakan jika single dari album ‘Lima’ tersebut terinsipirasi dari kisah kehidupan nyata sang anaknya yang kehilangan mainan Transformer kesayangannya.

“Sebenarnya lagu ini terinsipirasi dari anak saya, Nala. Dia punya mainan Transformer yang sangat dia sayang. Dan suatu hari mainan itu hilang karena dia lupa mengambil di salah satu tempat bermain. Kayaknya itu momen patah hati pertama dia. Dari wajahnya terlihat dia panik, kecewa, dan sedih. Dia kecewa karena mainan itu hilang karena keteledorannya.”

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tanggapi Artis Pendatang Baru yang Terkenal Lewat Media Sosial, Ini Kata Ira Wibowo

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.