Seleb

Gara-Gara Filosofi Ini, Vino Bastian Teringat Mendiang Ayahnya Saat Bintangi Film ‘Wiro Sableng’

Film jaman dulu yang sempat ditayangkan di salah satu stasiun televise berjudul ‘Wiro Sableng’, kini kembali akan ditampilakan dengan menggandeng nama-nama aktor dan aktris berbakat. Mulai dari nama Sherina, Yayang Ruhian, Marcell Siahaan, Lukman Sardi hingga nama Vino Bastian yang merupakan anak dari penulis novel ‘Wiro Sableng’ itu juga ikut menghiasi film itu.

Tidak hanya menjadi peran pembantu, ternyata Vino memiliki peran yang sangat penting dalam film tersebut yaitu sebagai peran utama. Dan pada kesempatan baru-baru ini saat ditemui di kawasan Koffie Batavia, Grand Indonesia, Jakarta, Vino pun secara blak-blak an menuturkan jika dirinya kembali teringat sang mendiang ayahnya setiap proses syuting berlangsung.

Baca Juga ...   Ge Pamungkas Tunda Pernikahan, Ini Alasan Komika Tersebut

Bukan hanya karena film tersebut diadaptasi dari novel karya ayahnya, ternyata sebuah filosofi yang sering dituturkan di film ‘Wiro Sableng’ itu membuat kenangan bersama Bastian Tito kembali bermunculan.

“Kenangan-kenangan yang membangkitkan saya dengan orangtua, ya itu, kayak filosofi 212 itu,” Tutur sang suami Marsha Timothy itu.

Bukan hanya itu saja, sang pemain ‘Warkop Reborn’ itu juga sempat menceritakan jika dirinya sempat malu karena filosofi itu.

“Dulu waktu SMP itu mobil saya pernah ditulisin 212 belakangnya. Dulu saya dan kakak saya kadang-kadang sampai malu gitu kan pas dijemput. Jadi kadang-kadang kita enggak ikut mobilnya dan malah naik angkot,” Ungkap sang aktor tampan itu.

Baca Juga ...   Layangkan Somasi Kepada Kakak dan Keponakan, Dewi Perssik Akui Dapat Ijin Keluarga Besar

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.