Film, TV & Musik

Gaet Syahrini Beradu Akting Di Proyek Film Komedi Terbarunya, Seperti Inilah Klarifikasi MD Pictures

Nama sang salah satu penyanyi cantik dan terkenal, Syahrini, memang semakin hari semakin melejit saja kariernya. Tidak hanya lihai dalam bernyanyi, namun dalam dunia acting pun ternyata Syahrini memilki bakat yang tidak kalah bagus dari para aktris terkenal dan berbakat lainnya.

Hal tersebut pun terbukti lewat beberapa film yang pernah dibintanginya beberapa waktu lalu. ‘Basahhh…’ dan ‘The Maling Kuburans’ merupakan beberapa film yang sempat dibintangi oleh Syahrini. Dan seakan telah percaya dengan bakat yang dimiliki oleh pelantun ‘sesuatu’ itu.

Akhirnya sang produser Manoj Punjabi bersama dengan MD Pictures akhirnya memilih untuk menggaet Syahrini untuk ikut bergabung dengan film komedi terbarunya itu berjudul ‘Bodyguard Ugal-Ugal an’. Dan saat ditemui baru-baru ini, MD Pictures memberikan klarifikasinya terkait film yang digarapnya itu.

Baca Juga ...   Akhirnya Syahrini Minta Maaf akibat Kasus Monumen Holocaust

“Iya udah mulai syuting. Syahrini ikut main di ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’, syutingnya juga sudah dimulai minggu ini. Dan Syahrini punya peran sebagai seseorang yang memiliki banyak body guard disini,” Tutur sang penggarap film ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’ itu.

Bukan hanya itu saja, MD Pictures juga sempat menambahkan jika nama Tamara Bleszynki ikut berperan dalam film tersebut.

“Tamara juga berperan sebagai karakter, dia bosnya. Nonton deh dia bosnya bodyguard. Saya kira ini something different ya, warna baru dari MD. Cukup menarik. Ada Syahrini, ada Tamara, ada komedian lain juga,” Tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Keren, Jefri Nichol Bakal Perankan Karakter Petinju Asal Maluku Ellyas Pical


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.