Seleb

Ngaku Tidak Pernah Rayakan Hari Valentine Meski Dapat Banyak Coklat, Michelle Zudith Malah Pilih Lakukan Ini

Tepat tanggal 14 Februari kemarin disebut sebagai hari Valentine atau yang biasanya didefinisikan sebagai hari kasih sayang. Namun hal tersebut tenyata tidak dibenarkan oleh sang aktris cantik, Michelle Zudith.

Yang mana Michelle menuturkan jika hari kasih sayang itu sebenarnya jatuh disetiap harinya. Bukan tidak menghargai adanya hari Valentine, namun sang pemeran Caramel dalam film ‘London Love Story 3’ ini mengaku tidak pernah merayakan hari seperti itu meskipun dirinya mendapatkan banyak coklat dari sang penggemarnya.

Dan saat ditemui baru-baru ini dikawasan Senayang, Jakarta Pusat, Michelle pun menuturkan,

“Kalau hari kasih sayang itu setiap hari. Aku muslim, aku nggak ikut rayain hal-hal kayak Halloween kayak gitu. Tapi kalau untuk hal khusus di hari Valentine itu terus libur dan harus dapatin kasih sayang dan cinta di hari itu enggak sih. Mungkin lebih seru-seruan. Hari kasih sayang itu supaya eksis-eksisan aja ya. Dan kalau ditanya pernah dapat cokelat. Ya yang pasti pernahlah dan banyak tapi itu semua dari fans yang terus mendukung aku,” Tutur sang aktris cantik itu.

Baca Juga ...   Bintangi Peran Utama Cewek Di ‘London Love Story 3’, Michelle Zudith Bahas Tentang Komitmen Hubungan Percintaan

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Michelle juga mengaku jika dirinya lebih memilih untuk melakukan hal lain ketimbang ikut melakukan perayaan Valentine.

“Momen Valentine tahun ini aku dapat kerjaan untuk theatre visit. Terus ngabisin waktu aku sama teman-teman film. Jadi, aku enggak ngabisin waktu sama siapa-siapa, bahkan sama keluarga aku,” Lanjutnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Meski Arti Logo SM Entertainment Baru Cukup Mendalam, Tapi Tetap Saja Banyak Pihak Yang Menyindir


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.