Asia

Teriliminasi Dari Acara ‘The Unit’, Lim Jun Hyeok Eks DAY6 Ungkapkan Kesan Ini

Salah satu mantan dari member DAY6, Lim Jun Hyeok, baru-baru ini tengah merasakan hal yang mengecewakan. Bagaimana tidak, pasalnya Lim Jun Hyeok baru saja tereliminasi dari sebuah acara yang diikutinya beberapa waktu terakhir ini yaitu ‘The Unit’.

Dalam acara idol rebooting project tersebut Lim Jun Hyeok harus mengikuti beberapa sesi yaitu mulai dari sesi center mission, sesi position battle dan satu lagi sesi self producing mission. Dan pada babak eliminasi, sang mantan member DAY6 tersebut harus rela tersenggol oleh para lawannya.

Namun meskipun sudah tereliminasi, nyatanya Lim Jun Hyeok masih juga mau berbagi kesannya saat masih menjadi peserta di ‘The Unit’. Lim Hyun Hyeok pun menuturkan,

Baca Juga ...   Pihak Agensi Bantah Tuduhan Penganiayaan Member The East Light dan Bawa Bukti Mengejutkan

“Sebenarnya kami syuting selama 4 bulan namun terasa seperti 2 tahun. Mungkin karena saat tidak syuting pun kita tetap harus berlatih. Dan aku ingin mendapat evaluasi yang obyektif tentang bakatku. Aku beruntung bisa merasakannya di audisi pertama dan mendapat keberanian,” Tutur sang eks member DAY6 tersebut.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja Lim Jun Hyeok juga sempat mengaku terkesan dengan salah satu mentor yang menanganinya sewaktu di ‘The Unit’.

“Taemin SHINee pandai bernyanyi dan menari. Dia berkata bahwa dia menyukai gaya bermusikku. Dibandingkan tampil mencolok, dia punya gaya yang gentle dan lembut. Dan aku mendengar bahwa pendapatnya membuatku menerima hasil evaluasi yang bagus selama audisi,” Tambahnya.

Baca Juga ...   Inilah Rahasia Cantiknya Na Eun A Pink

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.