Film, TV & Musik

Garap Film Baru Berjudul ‘Love Reborn’, Jay Sukmo dan Johansyah Jumbera Beberkan Kejutan Menarik Ini

Sebuah film terbaru yang digarap oleh sutradara Jay Sukmo berjudul ‘Love Reborn’ ternyata sudah dinanti-nanti penayangannya oleh para pecinta perfilm an. Tidak hanya memberikan kejutan dengan ceritanya yang terkesan lucu karena dibintangi oleh beberapa komikus, namun ternyata film ini juga ikut menggandeng lima ratus para cosplayer.

Dan pada kesempatan baru-baru ini, dalam sebuah wawancaranya, sang produser film bernama Johansyah Jumbera juga sang sutradara film bernama Jay Sukmo, keduanya pun baru-baru ini membeberkan kejutan yang akan dipersembahkannya lewat film ‘Love Reborn’ yang digarapnya itu. Sang produser pun menuturkan,

“Kami ingin menyuguhkan cerita yang menarik. Kami juga ingin kasih tahu bahwa film Indonesia harus baik dari segi ceritanya. Cerita ini pernah saya tulis saat SMA dan akhirnya ditayangkan dalam bentuk film”.

Bukan hanya itu saja, Jay pun juga sempat membeberkan jika dalam garapan film nya itu, sang sutradara ternyata juga ikut menggandengan lima ratus cosplayer. Bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukannya. Jay pun lalu menuturkan,

Baca Juga ...   Comeback Dengan Konsep Beda, Leeteuk SuJu Ungkap Gandeng Ryeowook Di Konser ‘SMTOWN’

“Kami melibatkan sekitar 500 cosplayer. Banyak banget ya, kami sengaja mengajak komunitas cosplay karena mengingat biasanya pecinta cosplay juga pecinta komik”.

Yang mana film ‘Love Reborn’ sendiri dibintangi oleh Ardit Erwandha, Jui Purwoto, Fajar Nugraha, Yudha Keling, Indra Jegel, Bintang Bete juga Nadya Arina, Rani Ramadhani juga Chand Kelvin.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bikin Bangga, Marion Jola Bakal Tampil Di MAMA 2018 Seoul


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.