Film, TV & Musik

Lama Vakum, PADI Akan Segera Rilis Album Baru? Benarkah?

Nama sang grup band PADI baru-baru ini kembali menjadi sorotan netter. Bagaimana tidak, pasalnya setelah lama vakum didunia tarik suara hampir tujuh tahun, kini grup band PADI kembali tampil untuk menghibur para penggemarnya.

Yang mana memang baru-baru ini grup band yang digawangi oleh Piyu cs baru saja tampil disebuah konser solonya di Jakarta juga Surabaya. Dan konser tersebut merupakan konser pertamanya setelah grup band yang digawanginya itu telah lama vakum.

Dimana pada kesempatan disela konsernya tersebut, salah satu awak media pun menanyakan apakah ada rencana untuk menggarap dan merilis album baru di tahun 2018 ini. Dengan sigapnya, Piyu pun menjawab pertanyaan sang wartawan tersebut. Piyu mengaku bahwa membicarakan tentang album di saat awal kembalinya grup band PADI masih dirasa sangat dini sekali .

Baca Juga ...   Sempat Pecahkan Rekor dengan Rating Tertinggi, "Criminal Minds" Mulai Ditinggalkan Penonton?

“Jalan masih panjang, kami baru saja berkumpul dan manggung satu pentas lagi akhir 2017 lalu. Tapi kami juga tetap mempunyai keinginan untuk menciptakan album baru lagi usai kembali ke belantika musik Indonesia. Kita lihat saja nanti gimana-gimananya ya,” Tutur sang gitaris PADI tersebut.

Dan lebih lanjut lagi, sang salah satu personil PADI bernama Ari ikut angkat bicara terkait pertanyaan wartawan tersebut.

“Tidak bisa mendadak di prematur-kan begitu saja. Supaya album baru tersebut betul-betul siap dan layak dilempar ke pasaran,” Tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kekasih Bassist Navicula Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.