Film, TV & Musik

Sukses Jadi Aktris Hingga Pendakwah Terkenal, Kini Oki Setiana Dewi Semakin Melebarkan Sayapnya Jadi Seorang Produser Film

Semakin kesini semakin banyak pula para pendatang baru yang tampil didepan layar televise. Maka sudah tidak mengherankan lagi jika para selebriti saling berlomba-lomba untuk bersaing dalam mendapatkan prestasi juga memberikan karya terbaiknya agar selalu dikenal namanya.

Tak terkecuali dengan sang aktris cantik yang satu ini, Oki Setiana Dewi. Yang mana Oki memang sudah tidak bisa diragukan lagi kemampuannya dalam berakting, ditambah pandainya Oki dalam memberikan dakwah kepada sesama muslim. Namun ternyata tidak hanya berhenti sampai disitu saja, sang artis cantik ini pun juga semakin melebarkan sayapnya dengan menjajal sebagai seorang produser film terbarunya berjudul ‘212 The Power of Love’.

Baca Juga ...   Anggun Kembali Gegerkan Industri Musik dengan Duetnya bersama Kelly Clarkson, Josh Groban dan David Foster

Dan pada kesempatan baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, sang pemain ‘Ketika Cinta Bertasbih’ ini pun menceritakan seputar film yang diproduserinya tersebut.

“Film 212 tidak berunsur politik sedikit pun. Semoga film ini bisa dicintai oleh masyarakat. Karena film ini mengandung pesan damai, cinta kasih. Dan tantangannya adalah ini film pertama saya. Kali ini saya berada di balik layar. Ini pengalaman baru. Untuk menampilkan karya enggak melulu kita berada di depan layar, tapi di belakang layar. Yang jelas ini adalah keinginan saya dan suami. Karena suami adalah alumni 212. Artinya kami mendukung film ini bukan sekadar ikut-ikutan, kami merasakan jiwa yang sama, merasa sudah pernah dalam gerakan itu, merasakan semangatnya, merasakan Islam bersatu,” Tutur sang produser film ‘212 The Power of Love’ tersebut.

Baca Juga ...   Bikin Melongo, Ria Ricis Habiskan Uang Rp. 13 Juta Demi Belikan Kado Ultah Bilqis

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.