Seleb

Gara-Gara Terbentur Benda Ini, Pelipis Tantri Kotak Robek Hingga Harus Dijahit Delapan Jahitan

Nama sang vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau yang lebih akrab disapa Tantri, baru-baru ini mengalami insiden serius saat sedang manggung. Yang mana belum lama ini grup band yang digawangi oleh Tantri cs tersebut tengah mengadakan sebuah konser atau manggung di Sumatera Utara, tepatnya di Medan.

Dalam acara manggungnya tersebut, Tantri mengalami insiden hingga membuat dirinya harus dilarikan kerumah sakit. Lewat sebuah akun Instagram pribadinya, sang vokalis Kotak ini menuliskan jika dirinya terbentur sebuah neck gitar hingga membuat pelipisnya berdarah hingga robek yang akhirnya harus dijahit hingga delapan jahitan.

Simple sih penyebabnya, headbang terus kena neck gitarnya @cellanadalam dan bocor seketika . Disitu aku baru 2 lagu nyanyi. Dan saat tau pelipis robek saya langsung lari kebelakang panggung untuk minta pertolongan pertama, minimal di perban sedikit dan saya melanjutkan 1 lagu terakhir untuk izin ke penonton yang sudah hadir dengan melantunkan lagu Beraksi lah,”  Tutur sang wanita kelahiran 1989 tersebut.

Baca Juga ...   Ini dia Cindy Permadi Reporter Kompas TV yang Viral Saat Aksi 22 Mei

Dan tidak hanya berhenti sampai disitu saja, lebih lanjut Tantri juga menuturkan bahwa ternyata pelipisnya tidak bisa diajak bekerja sama untuk melanjutkan acara manggungnya itu.

Hingga akhirnya sang vokalis harus dilarikan kerumah sakit dan acara pun dilanjutkan oleh Chua Kotak dan Cella Kotak yang diakali dengan memainkan alat musik masing-masing hingga bernyanyi saling bergantian.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.