Asia

Sukses Bintangi ‘Golden Slumber’, Kang Dong Won Harus Rela Lakukan Hal Menakjubkan Ini

Sang aktor tampan Korea Selatan, Kang Dong Won baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat para netter. Bagaimana tidak, pasalnya ketampanan juga lihai nya dalam berakting ternyata menjadi daya tarik tersendiri untuk Kang Dong Won.

Setelah sukses bintangi film ‘1987 : When the Day Comes’, kini ditahun 2018 Kang Dong Won kembali tampil di film terbarunya yang berjudul ‘Golden Slumber’ dan sukses menjadi idol para netter. Bukan perkara mudah kesuksesan itu dicapainya, yang mana dalam film terbarunya ini, Kang Dong Won harus rela melakukan lari lebih dari 150 jam selama proses syutingnya.

Lewat sang staf produksi film ‘Golden Slumber’ tersebut, dia pun menuturkan,

Baca Juga ...   Mengenaskan, Anjing Kesayangan Dok2 Jadi Bahan Malprakter Dokter

“Golden Slumber adalah film tentang pengejaran. Jadi lebih dari 50 scene, Kang Dong Won berlari rata-rata 3 sampai 4 jam setiap hari. Ada hari dimana saat dia harus berlari lebih dari itu. Totalnya dia sudah berlari lebih dari 150 jam”. Dan tidak hanya sang produksi saja, Kang Dong Won pun ternyata juga ikut berbagi pengalamannya itu. “Dari semua film yang aku selesaikan sampai sekarang, aku berlari paling banyak difilm ini. Aku dikejar banyak orang, jadi aku berlari tersebut. Kenanganku berlari dari awal syuting masih fresh hingga sekarang. Aku berlari lewat Gwanghamun, Sinchon, dan selokan di Hongjaecheon. Dan saat berlari di selokan, terlihat jelas susah karena aromanya, tapi juga karena air kotor dan hewan mati yang mengambang,” Tutur sang pria kelahiran 1981 tersebut.

Baca Juga ...   Setelah Sukses Bintangi Film ‘Golden Slumber’, Kang Dong Won Ternyata Terikat Bintangi Film Hollywood Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.