Film, TV & Musik

Wah….. Sukses Jadi Film Terlaris Ditahun 2017 Hingga Diputar Di 42 Negara, Film ‘Pengabdi Setan’ Ternyata Tidak Akan Merilis DVD. Kok Bisa, Ini Alasannya?

Salah satu film dengan genre horor berjudul ‘Pengabdi Setan’, memang telah menjadi salah satu film yang sangat viral diperbincangkan dimasanya. Bagaimana tidak, pasalnya film karya Joko Anwar tersebut telah dinobatkan sebagai film terlaris di tahun 2017.

Bukan hanya menjadi film terlaris saja, film yang identic dengan sebutan ‘IBU’ ini ternyata juga telah berhasil diputar di 42 negara diseluruh dunia. Namun meskipun seperti, ternyata menurut kabar yang beredar, bahwasanya film ‘Pengabdi Setan’ tidak akan merilis sebuah DVD.

Hal tersebut pun seakan membuat para netter merasa kecewa dengan keputusan yang diambil oleh sang sutradara. Dan mendengar hal tersebut, Joko Anwar selaku sang sutradara ‘Pengabdi Setan’ pun langsung memberikan klarifikasinya.

Baca Juga ...   Walaupun Takut Nonton Film Horor, Ini Dia Tanggapan Ernest Prakasa Setelah Nonton "Pengabdi Setan"

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, dengan tegasnya Joko menjelaskan jika kabar tersebut memang benar adanya, namun sebuah Iflix Original telah dipikirkannya dan akan segera dirilis pada tangal 23 Februari mendatang.

“Jadi setelah tayang di bioskop di Indonesia, ‘Pengabdi Setan’ akan tayang melalui streaming platform dan ini adalah satu bentuk distribusi yang baik bagi masyarakat. Jadi kapanpun mereka mau nonton film ‘Pengabdi Setan’ mereka bisa langsung akses. Dan selama ini banyak yang nanya, yang enggak sempat nonton ‘Pengabdi Setan’ di bioskop mau nonton, kapan keluar DVD nya?. Kayaknya DVD nya susah untuk keluar, yang paling baik buat aku adalah streaming platform, karena bisa ditonton kapan aja,” Tutur sang sutradara film ‘Pengabdi Setan’ tersebut.

Baca Juga ...   Perdana Main Film Horor, Nafa Urbach Ungkap Adegan Tersulit

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.