Film, TV & Musik

Heboh Bicarakan Film ‘Black Widow’, Chris Evans Malah Santai Beberkan Hal Mengejutkan Ini

Film yang digarap oleh Marvel Studios memang selalu menjadi perbincangan hangat para netter. Bagaimana tidak, pasalnya film keluaran dari Marvel tersebut merupakan film yang terbilang bagus juga menarik sehingga banyak netter yang menjadi peminat tetap untuk fimnya tersebut.

Mulai dari film ‘Avengers : Infinity War’,  film ‘Ant-Man and The Wasp’ hingga film yang rencananya akan dirilis pada tahun ini yaitu film berjudul ‘Captain Marvel’, ‘Avengers 4’, ‘Guardian of the Galaxy Vol. 3, dan film ‘Spider-Man : Homecoming’.

Bukan hanya itu saja, ada satu film lagi yang baru-baru ini tengah hangat diperbincangkan oleh netter yaitu film berjudul ‘Black Widow’. Yang mana film tersebut seakan dinanti-nanti para penggemarnya karena tidak sedikit dari netter yang heboh menanyakan kapan film tersebut akan segera diproduksi oleh pihak Marvel Studios.

Baca Juga ...   Akting Song Seung Heon Di ‘Autumn In My Heart’ Sempat Dikritik, Ini Ternyata Penyebabnya

Seakan merasa terganggu, pihak perwakilan dari Marvel pun langsung memberikan klarifikasinya, jika film berjudul ‘Black Widow’ tersebut masih dalam masa tahap awal dan belum ada kepastian. Namun seakan tidak membenarkan pernyataan tersebut, baru-baru ini Chris Evans yang tak lain ialah pemeran Captain Amerika memberikan bantahannya terkait pernyataan Marvel itu.

Lewat wawancaranya baru-baru ini, Chris pun menuturkan,

“Tidak ada yang tak bisa lakukan oleh Marvel Studios. Aku yakin ketika ‘Captain Marvel’ keluar, film ‘Black Widow’ juga akan menyusul. Marvel memiliki resep tersendiri yang membuat mereka selangkah di depan yang lain” ungkap aktor bertubuh kekar tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dian Sastro Beberkan Penyebab Film ‘Aruna & Lidahnya’ Sepi Penonton


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.