Film, TV & Musik

Gandeng Nama Donny Damara Sebagai Pemeran Utama Dalam Film ‘Guru Ngaji’, Seperti Inilah Bocoran Detailnya Film Tersebut

Semakin hari semakin berkembang saja dunia perfilm an Indonesia. Tidak hanya mengangkat kehidupan romantic, horor juga komedi. Ternyata perfilm an Indonesia juga mengangkat kehidupan religious. Tak terkecuali dengan film yang digarap oleh Chanex Ridhall Pictures yang merupakan garapan dari produser bernama Rosa Rai Djajal.

‘Guru Ngaji’ merupakan judul film yang digarapnya. Yang mana diperankan oleh Donny Damara sebagai seorang guru ngaji bernama Mukri, Donny pun tampil dengan sangat sopan dan sederhana. Tidak hanya menceritakan tentang kehidupan religi sebagai guru ngaji. Namun kehidupan yang memprihatikan sebagai guru ngaji pun juga ikut dikemas dalam film ini.

Lewat sebuah konferensi pers baru-baru ini di kawasan Hotel Ambara, Blok M Jakarta Selatan, Rosa pun menuturkan,

“Kita banyak sekali melihat keadaan guru ngaji yang memprihatinkan. Di daerah khususnya, banyak sekali guru ngaji yang harus double job untuk memenuhi kebutuhannya. Dimana guru ngaji itu tidak pernah meminta imbalan atau mematok harga, berapa pun apa yang kita kasih kadang hanya terima kasih saja mereka menerima dengan ikhlas. Tapi guru ngaji juga manusia, punya anak dan istri yang harus dihidupi. Ini yang diangkat dalam film ini potret sebagian guru ngaji. Melalui film ini kami ingin menggambarkan situasi tersebut bagaimana mereka kerja dengan ikhlas mengajar mengaji ke masyarakat. Film ini tidak dikemas secara berat tapi ada juga humornya, film ini didedikasikan untuk seluruh guru ngaji di Indonesia,” Tutur sang produser film ‘Guru Ngaji’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Lirik Lagu ‘The Boys’ Yang Ini, SNSD Dikritik Negatif Oleh Para Netizen


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.