Film, TV & Musik

Demi Sukseskan Perannya Di Film ‘Guru Ngaji’, Donny Damara Rela Belajar Ngaji Sungguhan

Nama sang aktor tampan, Donny Damara, akhir-akhir ini memang tengah disibukkan dengan berbagai kegiatannya tak terkecuali kegiatan syutingnya. Yang mana baru-baru ini memang Donny tengah disibukkan dengan perannya sebagai seorang guru ngaji dalam film terbarunya yang digarap oleh sang produser Rosa Rai Djajal berjudul ‘Guru Ngaji’.

Dalam film tersebut, Donny berperan sebagai tokoh utama dengan karakternya bernama Mukti. Selain berperan sebagai seorang guru ngaji yang harus rela ikhlas untuk tidak digaji oleh para siswanya meski memiliki suami dan isteri, ternyata Donny pun juga merangkap menjadi seorang badut demi melanjutkan kelangsungan hidupnya itu.

Guru Ngaji

Tidak hanya terlihat sopan juga sederhana, nyatanya sang aktor tampan ini juga harus lihai dalam membaca Al-qur’an mengingat dirinya berperan sebagai seorang guru ngaji. Dan lewat wawancaranya baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan, Donny pun menuturkan jika dirinya sempat ragu dalam menerima tawaran main film berjudul ‘Guru Ngaji’ tersebut.

Namun meskipun seperti itu, Donny tetap meyakinkan dirinya untuk terima tawaran itu.

“Ketika awal dapat skenario ini saya bertanya-tanya ke diri sendiri bisa nggak jalani ini. Karena satu hal cukup menantang. Saya deg-degan. Tapi tantangan itu saya jadikan peluang. Deg-deg an harus karena kalau tidak saya akan gegabah,” Tutur sang pemeran utama film ‘Guru Ngaji’ tersebut.

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Donny juga mengaku harus rela ngaji demi totalitas perannya.

“Saya belajar ngaji juga tajwid qolqolah itu harus benar,” Tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Heboh Aksi Baku Hantam Billy Dan Pengacara Kriss Hatta, Program P3H Banjir Petisi


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.