Relationship

Kebohongan Yang Sering Dilakukan Oleh Pasangan LDR

Pacaran jarak jauh maupun dikenal dengan sebutan LDR tidak selamanya isinya rasa yang saling percaya serta penuh dengan kesetiaan. Mereka yang tidak beruntung bakalan mendapatkan kegagalan, karena adanya godaan yang dirasakan dalam perantauan tidak main kuatnya. Namun godaan tersebut aslinya dapat dihadapi dengan saling jaga perasaan sang pasangan. jika satu sama yang lain tidak dapat menjaga perasaan telah dapat ditentukan bahwa hubungan jarak jauh ini tidak bakalan sukses serta rencana menuju ke pelaminan pun hanya tinggal harapan.

Namun tidak dapat dinilai hanya sebelah mata, kebohongan kecil ada saatnya dibutuhkan. Dengan catatan hanya demi menghindari kekacauan yang tak dibutuhkan. Sebab dalam kenyataannya ada gangguan yang sebetulnya tidak harus didramatisir namun justru dibuat semakin rumit. Jarak yang jauh jadi sebuah masalah bagi setiap pasangan sebab komunikasi yang dijalani oleh pasangan LDR cenderung banyak mengalami salah paham. Toh, berbohong sekecil itu pun dapat dibenahi serta dapat dicegah sebab kendati ketahuan pada ujung-ujungnya kebohongan tersebut juga tidak akan menimbulkan sebuah kendala yang besar hingga tidak dilebih-lebihkan.

  1. Ngomongnya gak pergi kemana-mana, namun nyatanya malah nongkrong dengan teman-temannya
Baca Juga ...   Cara Ampuh Agar Wanita Memilihmu Meskipun Anda Tak Tampan

Biasanya para kaum adam seneng banget nongkrong di warung kopi, tak tau apa yang mereka perbincangkan serta siapa yang bakalan ditemui namun mereka sangat seneng banget melakukannya. Sampai pada akhirnya anda mesti membohongi sang pacar yang tengah LDR.

 

  1. Untuk membuat tengang hati si doi, perut yang tengah merasa sangat lapar dilupakan serta anda terpaksa melalukan bohong lagi jika anda sudah makan

Bohong sama pacar untuk ketenangannya, sebab di doi mudah sekali khawatir jadi meskipun kadangkala tengah kelaparan saya mengatakan sudah makan serta kenyang. Padahal jika boleh berkata jujur perut kosong mulai pagi namun jika diceritakan tentunya bakalan membuat si doi makin khawatir dan tidak karuan.

Baca Juga ...   Tips Menghadapi Pacar Introvet

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.