Asia

Astaga, Ternyata Ini Alasan Lee Dong Wook Depresi

Lee Dong Wook adalah salah satu artis tampan dari Korea yang dielu-elukan oleh wanita penggemar drama Korea di berbagai penjuru dunia. Artis yang sempat mencuri perhatian penggemar karena memiliki paras tampan dan pembawaannya sebagai malaikat pencabut nyawa tersebut memang memiliki peran besar dalam kesuksesan drama Korea yang berjudul Goblin.

Setelah sukses dalam Drama Korea Goblin, Lee Dong Wook mendapat penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dan kemudian menggelar berbagai fanmeeting di beberapa negara Asia.

Dibalik kesuksesan drama Korea Goblin, ternyata membawa kegundahan tersendiri bagi Lee Dong Wook. Setelah drama Korea Goblin berakhir, Lee Dong Wook merasa khawatir dengan keberlanjutan karirnya.

Kekhawatiran tersebut membuat artis ganteng Lee Dong Wook mengalami depresi. Lee Dong Wook mengungkapkan sendiri alasan mengapa dirinya mengalami depresi setelah drama Korea Goblin usai.

Baca Juga ...   Beberapa Kebohongan Yang Sering Dilakukan Cowok Saat Sedang Mendekati Gebetannya

“Aku mendapatkan banyak sekali perhatian dan dukungan dari publik lewat ‘Goblin’, tapi kini semuanya berakhir. Aku mulai berpikir keras soal proyek selanjunya, dan berpikir bagaimana nasibku nanti ke depannya sebagai Lee Dong Wook,” jelas Lee Dong Wook didapat dari banyak sumber.

Lee-Dong-Wook-1

Pernyataan Lee Dong Wook tentang penyebab depresi yang dialaminya diungkapkan kepada fans lantaran ia tidak ingin terus berbohog kepada penggemarnya. Lee Dong Wook telah lama merahasiakan penyebab ia depresi. Dengan alasan tak lagi ingin berbohong, Lee Dong Wook kemudian mengungkapkan kepada publik penyebab ia mengalami depresi.

“Sejujurnya, alasanku ragu-ragu membicarakan hal ini kepada penggemar karena fans ingin aku terlihat sehat dan baik-baik saja. Tapi aku juga manusia, aku tak bisa terus berada di atas. Aku merasa lega akhirnya bisa membicarakan hal ini pada fans,” sambungnya.

Baca Juga ...   Yusuf Masur Minta Netizen Doakan Aa Gym, Sakit Apa?

Hingga saat ini, belum ada kabar bahwa ada proyek baru untuk Lee Dong Wook. Dengan demikian, keberlanjutan karir Lee Dong Wook belum bisa dipastikan. Kita doakan semoga Lee Dong Wook segera mendapat proyek baru dan fansnya dapat melihatnya kembali dilayar kaca.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.